Andre Onana Komentari Kekalahan Inter dari Bayern Munchen

Penulis: Demos Why
Rabu 02 Nov 2022, 06:32 WIB
Kiper Inter Milan, Andre Onana.

Andre Onana. (Foto: Adam Pretty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Kiper Inter Milan, Andre Onana, memberikan komentar terkait kekalahan yang diterima oleh timnya saat tandang ke markas Bayern Munchen. Meski pulang dengan tangan kosong, namun Onana memastikan Inter telah melakukan segalanya untuk bisa meraih kemenangan.

Inter Milan menutup babak penyisihan Grup C Liga Champions dengan hasil yang mengecewakan. Pasalnya saat mereka tandang ke markas Bayern Munchen di Allianz Arena, Rabu (2/11) dini hari WIB, La Beneamata dikalahkan dengan skor 2-0. Adapun dua gol kemenangan Die Roten sendiri masing-masing dicetak oleh Benjamin Pavard dan Eric Maxim Choupo-Moting.

Sesaat setelah laga usai, Andre Onana memberikan komentarnya. Onana mengklaim Inter telah menunjukkan penampilan yang mengesankan meski pada akhirnya mereka membuat kesalahan yang membuat Bayern bisa mencetak dua gol dengan mudah.

"Kami telah menunjukkan penampilan yang bagus," ujar Onana kepada Inter TV.

"Kami tidak beruntung karena gagal memimpin lebih dulu dan membuat pertandingan semakin sulit dengan kebobolan gol terlalu mudah saat menghadapi tim yang sangat hebat."

"Meski demikian kami masih mampu berbicara banyak di grup yang sangat sulit. Namun pada malam ini harus diakui bahwa kami melihat begitu banyak perbedaan di antara kedua tim," pungkasnya.

Meski gagal meraih kemenangan pada laga ini, Inter tetap lolos ke babak 16 besar dengan status sebagai runner-up grup.

Artikel Tag: Andre Onana, Inter Milan, Bayern Munchen, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/andre-onana-komentari-kekalahan-inter-dari-bayern-munchen
536  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini