Vinicius Junior Optimis Real Madrid Lolos ke Final Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 01 Mei 2024, 08:23 WIB
Vinicius Junior.

Vinicius Junior. (Foto: Chris Brunskill/Fantasista)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Penyerang Real Madrid, Vinicius Junior, mengaku sangat optimis timnya bisa mengalahkan sekaligus menyingkirkan Bayern Munich pada leg kedua nanti.

Real Madrid meraih hasil yang cukup memuaskan pada pertandingan leg pertama babak semifinal Liga Champions. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Bayern Munich di Allianz Arena, Rabu (1/5) dini hari WIB, Los Blancos meraih hasil imbang dengan skor 2-2.

Pada laga tersebut, Madrid berhasil unggul lebih dulu melalui gol Vinicius Junior di menit ke-24. Namun, di babak kedua Bayern berhasil mencetak dua gol untuk membalikkan kedudukan melalui aksi Leroy Sane dan Harry Kane. Beruntung, pada menit ke-83, Vinicius berhasil mencetak gol dari titik penalti dan membuat laga berakhir imbang 2-2.

Dengan hasil ini, kedua sama-sama memiliki peluang untuk lolos ke babak final dengan catatan bisa meraih kemenangan pada leg kedua yang akan digelar di Santiago Bernabeu. Vinicius sendiri mengaku optimis terkait peluang timnya untuk lolos ke lga pamungkas.

“Kami selalu ingin meraih kemenangan, namun kami tahu seperti apa kompetisi ini dan Anda tidak boleh memberikan bola begitu saja. Kedua tim memiliki banyak kualitas dan kami akan mencetak gol dari peluang yang kami miliki. Ini tidak pernah mudah dan kami harus tetap tenang dan beristirahat hingga pertandingan berikutnya. Kami tahu bahwa kami dan para pendukung akan memberikan yang terbaik pada partai berikutnya di Bernabeu,” ujar Vinicius dilansir dari laman resmi klub.

“Dalam kompetisi ini penting untuk tidak kalah. Kami berada di sini karena kami belum kalah. Kami harus terus melakukan hal-hal yang hebat dan membawa tim ini ke tempat yang seharusnya, yaitu di final.”

Artikel Tag: Vinicius Junior, Real Madrid, Bayern Munich, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/vinicius-junior-optimis-real-madrid-lolos-ke-final-liga-champions
209  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini