Ancelotti Mengaku Madrid Pantas Dikalahkan Espanyol

Penulis: Senja Hanan
Senin 04 Okt 2021, 11:15 WIB
Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Real Madrid kembali menelan kekalahan. Setelah kalah dari Sheriff Tiraspol, Los Blancos kembali menelan hasil memalukan setelah ditumbangkan Espanyol dengan skor 2-1. Carlo Ancelotti mengaku timnya memang pantas mengalami kekalahan.

Menyambangi Stadion RCDE Stadium, Minggu (3/10) malam WIB, Los Blancos ketinggalan dua gol lebih dulu lewat gol yang dicetak oleh Raul De Tomas dan Aleix Vidal. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama berakhir.

“Hasil Itu bukan kecelakaan hari ini dan kami pantas kalah. Reaksinya datang terlambat. Kami bermain buruk. Kami memulai dengan satu ide bermain bertahan dan menyerang, tetapi kami tidak bisa tetap tenang atau mempertahankan ide itu setelah kebobolan. Ada kebingungan di lapangan dan kami tidak diposisikan dengan baik, dengan atau tanpa bola. Sejujurnya, itu pertandingan terburuk kami musim ini. Sekarang, kami memiliki jeda internasional, tetapi terkadang Anda ingin segera bermain lagi. Kami harus melihat apa yang terjadi, bagaimana tim mengubah sikapnya dalam satu minggu," katanya.

Ketika ditanya apa yang dia maksud dengan perubahan sikap, dia menjelaskan komentarnya dengan menjelaskan dia hanya mengacu pada sikap di lapangan, dengan mengatakan: “Maksud saya bahwa kami tidak agresif, kami kehilangan banyak duel. Saya hanya mengacu pada aspek taktis dan teknis permainan," sambungnya, diberitakan situs resmi klub.

Dalam pertandingan itu, para pemain terlihat bingung menjalankan strategi. Ancelotti pun coba untuk nenjelaskannya. "Saya pikir formasinya cukup jelas. Saya tidak akan menjelaskan kepada Anda apa itu, tapi saya setuju bahwa tim tampak tidak terorganisir. Kami tidak memiliki posisi yang benar dengan bola. Jelas kami perlu memperbaikinya dan saya sudah berbicara dengan para pemain, yang setuju dengan itu," sambungnya.

Artikel Tag: Real Madrid, Carlo Ancelotti, la liga spanyol

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ancelotti-mengaku-madrid-pantas-dikalahkan-espanyol
468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini