Alonso tentang Pulisic: Dia Punya Potensi Besar!

Penulis: A Mahfuda
Selasa 05 Mei 2020, 17:00 WIB
Alonso tentang Pulisic: Dia Punya Potensi Besar!

Christian Pulisic (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Marcos Alonso mengakui bahwa dirinya terkesan dengan apa yang dia lihat dari Christian Pulisic pada musim perdananya di Chelsea.

Pemain internasional Amerika Serikat itu mulai menyesuaikan diri di Stamford Bridge usai bergabung dengan The Blues dari klub Jerman Borussia Dortmund musim panas tahun lalu.

Pulisic sekilas menunjukkan potensinya di tim utama Frank Lampard musim ini, akan tetapi harus terhambat oleh cedera sejak pergantian tahun 2020.

Pemain berusia 21 tahun itu telah mencetak lima gol dan membuat dua assist dalam 16 pertandingan Premier League, namun dia belum tampil untuk The Blues sejak Tahun Baru karena masalah cedera.

Kendati demikian, playmaker tersebut kini diyakini akan kembali fit dan siap untuk kembali beraksi dengan The Blues ketika kompetisi kembali bergulir.

“Saya pikir dia punya potensi besar. Saya kira saat pra-musim, dia menunjukkan dalam beberapa pertandingan apa yang mampu ia lakukan, dia terlihat punya prospek yang hebat,” kata Alonso dalam sebuah wawancara dengan Fox Sports.

“Dia punya kualitas, dia punya kecepata. Saya pikir dia akan sedikit kesulitan dengan fisik di Premier League tetapi dia telah melakukan yang terbaik.”

“Dia telah kehilangan sedikit kontinuitas untuk menunjukkan lebih banyak lagi dan untuk terus meningkat, namun saya rasa dia akan jadi pemain hebat bagi Chelsea.”

“Semoga dengan adanya waktu jeda ini, dia bisa kembali lebih kuat dari cedera yang dia miliki.”

Jika sesuai rencana, Premier League dijadwalkan bakal dimulai kembali pada 8 Juni mendatang. Namun demikian, semua itu tetap bergantung pada situasi yang berkembang soal virus corona dalam beberapa pekan ke depan serta keputusan pemerintah.

Terlepas itu, semoga kita semua bisa segera melihat bola bergulir lagi di lapangan hijau.

Artikel Tag: christian pulisic, Chelsea, Marcos Alonso

461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini