Alisson Jelaskan Alasannya Gabung Liverpool dan Tolak Chelsea

Penulis: Dwi Prima
Jumat 25 Nov 2022, 19:44 WIB
Alisson Jelaskan Alasannya Gabung Liverpool dan Tolak Chelsea

Alisson / via This Is Anfield

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alisson telah bersinar sejak kedatangannya di Liverpool pada 2018, dan sekarang menjelaskan mengapa dia memilih bergabung dengan The Reds daripada Chelsea pada saat itu.

Kiper Brasil itu akan memainkan pertandingan pertamanya di Piala Dunia 2022 pada Kamis malam (24/11), saat tim asuhan Tite menang melawan Serbia.

Pemain nomor 1 The Reds itu menggambarkan bagaimana pengalaman pertamanya yang "mengerikan" di Anfield pada akhirnya membujuknya untuk bergabung dengan klub.

Laga pertama Alisson di Anfield terjadi saat dia masih membela Roma di semifinal Liga Champions 2017-18. The Reds kemudian mencetak lima gol melewatinya, mantan rekan setimnya di Roma, Mohamed Salah menghasilkan penampilan berkelas.

Terlepas dari hasil yang mengecewakan, itu adalah permainan yang melekat pada Alisson, dan berada di garis depan pikirannya ketika The Reds mencoba untuk mengamankan jasanya beberapa bulan kemudian.

“Saya ingat mereka sudah menganggap nama saya sebagai incaran utama,” jelasnya dalam wawancara terbuka dengan UOL .

“Saya pikir pertandingan itu berfungsi sebagai pengalaman menjalani hari di Anfield, melihat para penggemar dari dekat. Itu berkontribusi pada pilihan saya untuk Liverpool.

“Jika Anda bertanya kepada saya bagaimana rasanya bermain di Anfield sebagai lawan, saya dapat menyimpulkannya untuk Anda dalam satu kata: mengerikan. Anfield adalah stadion yang spektakuler, ketika penonton berkumpul, suasananya sangat bising dan dalam pertandingan itu mereka sangat bersemangat.

“Saya juga mendapat tawaran dari Chelsea, tetapi mengalami hal itu membuat saya sangat bersemangat untuk bermain untuk Liverpool.”

Artikel Tag: Alisson, Liverpool, Premier League 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alisson-jelaskan-alasannya-gabung-liverpool-dan-tolak-chelsea
786  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini