Alisson Becker Masih Akan Absen Dalam Tiga Laga Berikutnya Liverpool

Penulis: Depe Ptr
Sabtu 16 Mar 2024, 15:01 WIB
Alisson Becker Masih Akan Absen Dalam Tiga Laga Berikutnya Liverpool

Alisson Becker via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Alisson Becker tampaknya akan absen minimal dalam tiga pertandingan Liverpool berikutnya setelah kabar terbaru yang diungkapkan oleh Jurgen Klopp.

Sang penjaga gawang absen selama sebulan terakhir karena cedera hamstring yang dideritanya saat latihan.

Caoimhin Kelleher telah berperan dengan baik di bawah mistar gawang, membantu Liverpool memenangkan Piala Carabao di Wembley dan mempertahankan ambisi mereka untuk mengangkat empat trofi musim ini.

Klopp sebelumnya mengakui Alisson Becker mengalami cedera 'serius'. Mantan kiper AS Roma itu bahkan tidak dimasukkan dalam skuat Brasil untuk jeda internasional mendatang.

Bos The Reds ditanya apakah ada pemain yang absen dalam jangka waktu lama bisa kembali menghadapi Brighton pada hari Minggu 31 Maret.

Klopp mengungkapkan bahwa Curtis Jones mungkin akan kembali pulih dari cedera lututnya, sementara Trent Alexander-Arnold dan Diogo Jota (keduanya cedera lutut) mungkin akan tersedia pada minggu berikutnya. Ketiganya berada di meja perawatan pada waktu yang hampir bersamaan dengan Alisson.

Oleh karena itu, ini berarti kiper berusia 31 tahun – yang telah absen dalam enam pertandingan Liverpool sebelumnya – akan absen lebih lama dibandingkan rekan satu timnya.

Berbicara awal bulan ini, Klopp mengatakan tentang kebugaran Alisson: “Tidak ada skala waktu pastinya, tapi ini adalah cedera otot yang wajar.

“Pemain yang berbeda pulih secara berbeda. Cukup banyak. Ini bukanlah hal yang singkat. Bukan berarti dia akan bermain untuk laga minggu depan atau semacamnya. Kami pasti harus menunggu beberapa minggu lagi. Dia berlatih di gym, bukan di lapangan. Ini adalah cedera yang cukup serius tetapi bukan cedera yang membuatnya absen hingga akhir musim.”

Artikel Tag: Alisson Becker, Jurgen Klopp, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alisson-becker-masih-akan-absen-dalam-tiga-laga-berikutnya-liverpool
256  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini