Alexandre Lacazette Siap Perkuat Arsenal di Leg Kedua Semifinal Liga Europa

Penulis: Fery Andriyansyah
Minggu 02 Mei 2021, 13:45 WIB
Alexandre Lacazette bisa perkuat Arsenal melawan Villarreal

Alexandre Lacazette. (Foto: Facundo Arrizabalaga - Pool/Getty Images)

Berita Liga Inggris: Arsenal masih tanpa Alexandre Lacazette untuk pertandingan Premier League melawan Newcastle United, Ahad (2/5) malam ini, tetapi sang striker bisa kembali untuk leg kedua semifinal Liga Europa melawan Villarreal.

Lacazette telah absen sejak bermain selama 70 menit melawan Fulham pada 18 April karena masalah hamstring. Dia melewatkan kekalahan dari Everton dan Villarreal setelah itu, tetapi pemain berusia 29 tahun itu siap kembali ke lapangan dalam waktu dekat.

Penyerang asal Perancis itu tidak akan terlibat untuk perjalanan ke markas Newcastle United malam ini, tetapi bisa membantu Arsenal untuk membalikkan ketertinggalan agregat 1-2 dari tim Kapal Selam Kuning di leg kedua semifinal Liga Europa pekan depan.

"Alex merespons pengobatan dengan baik dan mulai mengintegrasikan kembali ke pelatihan penuh," bunyi pembaruan dari situs resmi The Gunners.

"Alex tidak akan tersedia untuk pertandingan Ahad, tetapi akan terus bekerja keras dengan tujuan untuk bersaing pada pertandingan Kamis melawan Villarreal."

Mikel Arteta dipaksa memainkan Granit Xhaka sebagai bek kiri dalam lima pertandingan terakhir karena cedera yang dialami Kieran Tierney, tetapi Tierney telah kembali berlatih sekarang.

Arsenal menambahkan: "Kieran terus membuat kemajuan yang baik dan sekarang mengintegrasikan kembali ke pelatihan penuh. Kieran akan dinilai mengenai ketersediaannya untuk pertandingan Ahad."

David Luiz adalah pemain lain yang bisa kembali ke tim melawan Newcastle setelah absen sejak 21 Maret, dengan The Gunners melanjutkan: "David sekarang kembali dalam pelatihan penuh dan kemungkinan akan terlibat dalam pertandingan Ahad."

Artikel Tag: Alexandre Lacazette, Arsenal, Villarreal

482  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini