Alami Cedera Paha, Gareth Bale Absen di Laga Real Madrid vs Celta Vigo

Penulis: Rheza Hendrian
Minggu 12 Sep 2021, 19:43 WIB
Gareth Bale berusaha melepaskan tembakan saat Real Madrid bertanding melawan Deportivo Alaves di pekan perdana La Liga 2021/22 (15/8) / via EPA

Gareth Bale berusaha melepaskan tembakan saat Real Madrid bertanding melawan Deportivo Alaves di pekan perdana La Liga 2021/22 (15/8) / via EPA

Ligaolahraga.com -

Berita La Liga: Gareth Bale dipastikan absen dalam laga antara Real Madrid vs Celta Vigo dini hari nanti setelah pemain asal Wales tersebut mengalami cedera otot paha di sesi latihan tim.

Setelah musim lalu disingkirkan oleh manajer Zinedine Zidane, Gareth Bale kini kembali menjadi tulang punggung utama Madrid di bawah asuhan Carlo Ancelotti.

Sang pemain sayap selalu bermain di tiga jornada awal La Liga musim ini, dengan sukses menciptakan satu gol bagi Real Madrid.

Akan tetapi di jornada keempat La Liga yang berlangsung dini hari nanti (13/9), Gareth Bale dipastikan absen membela Los Merengues setelah ia tak didaftarkan dalam skuat pilihan Carlo Ancelotti.

Dalam laporan yang ditulis oleh The Mirror, Bale harus absen lantaran ia mengalami cedera otot di bagian paha sebelah kanan, yang ia alami ketika mengikuti sesi latihan tim di pertengahan pekan ini.

Absennya Bale jelas akan sedikit mengurangi persiapan Madrid dalam menjamu Celta Vigo di Stadion Santiago Bernabeu.

Sebagai informasi ini akan jadi kali perdana bagi Madrid tampil kembali di Santiago Bernabeu sejak Maret 2020, setelah stadion kebesaran mereka tersebut menjalani renovasi besar-besaran.

Dan selama satu setengah tahun ke belakang, jawara Liga Champions 13 kali ini kemudian memilih tempat latihan tim yaitu Estadio Alfredo Di Stefano sebagai kandang sementara mereka.

Artikel Tag: Gareth Bale, Real Madrid, La Liga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alami-cedera-paha-gareth-bale-absen-di-laga-real-madrid-vs-celta-vigo
440  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini