Alaba Beberkan Kenapa Berani Warisi Nomor Ramos

Penulis: Senja Hanan
Kamis 22 Jul 2021, 19:53 WIB
Pemain belakang Real Madrid, David Alaba. (Images: Getty)

Pemain belakang Real Madrid, David Alaba. (Images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol:David Alaba mengaku sangat senang bisa bergabung dengan Real Madrid. Dia juga beberkan alasan memilih menggunakan memakai jersey Sergio Ramos.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, dia berhasil direkrut oleh Real Madrid dengan status bebas transfer setelah kontraknya bersama Bayern Munich berakhir. Pemain berusia 29 tahun itu mengaku sangat senang bergabung dengan Los Blancos.

“Bagi saya itu adalah mimpi yang menjadi kenyataan. Ini adalah klub terbesar di dunia dan tentu saja membuat saya bangga berada di sini. Jadi yang bisa saya katakan adalah saya berharap bisa mengenakan jersey sekarang dan bermain di sini," katanya, sebagaimana diberitakan Tribalfootball.

Sudah dikonfirmasi, pemain belakang berkebangsaan asal Austria tersebut akan mengenakan jersey No 4, yang ditinggalkan oleh mantan kapten Sergio Ramos yang memutuskan untuk hengkang ke Paris Saint-Germain juga dengan status bebas transfer.

"Yah, saya berbicara dengan klub tentang itu. Mereka menawari saya nomor ini, karena tidak ada nomor lain yang mungkin. Saya tahu apa arti nomor ini bagi klub. Bagi saya, memakainya adalah sesuatu yang sangat memotivasi saya. Ini adalah angka yang menunjukkan kekuatan dan kepemimpinan. Saya akan memberikan segalanya," ujarnya.

"Saya datang ke sini bukan untuk membandingkan diri saya dengan pemain lain, saya di sini untuk menjadi David Alaba dan terus menjadi diri saya sendiri. Ini adalah tujuan saya, meski saya juga ingin menyumbangkan kemampuan dan kekuatan saya."

Artikel Tag: David Alaba, Real Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/alaba-beberkan-kenapa-berani-warisi-nomor-ramos
407  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini