Al-Nassr Tawarkan Gaji Mewah Bagi Raphael Varane

Penulis: Demos Why
Rabu 07 Feb 2024, 03:49 WIB
Raphael Varane.

Raphael Varane. (Foto: Matthew Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Klub Arab Saudi, Al-Nassr, dikabarkan telah menyiapkan tawaran mewan bagi pemain bertahan Manchester United, Raphael Varane, di musim panas mendatang.

Raphael Varane pada musim ini bukan pilihan utama di skuat Manchester United di bawah arahan Erik ten Hag, dan ia hanya tampil sebagai pemain pengganti dalam kemenangan 3-0 Setan Merah atas West Ham United pada hari Minggu.

Setelah kebobolan tiga gol dalam laga sengit menghadapi Wolverhampton Wanderers pada pertengahan pekan, dan dua gol lagi saat tandang ke markan tim League, Two Newport County, Ten Hag mengembalikan Harry Maguire ke starting XI menggantikan Varane pada akhir pekan lalu, setelah kembali dari cedera.

Meskipun enam kali tampil sebagai starter sejak Boxing Day, Varane tidak pernah mendapatkan tempat reguler di lini pertahanan Setan Merah sejak bergabung dari Real Madrid pada 2021.

Cedera yang baru-baru ini dialami Lisandro Martinez mungkin akan membuat pemain berusia 30 tahun itu kembali bermain, namun kembalinya Victor Lindelof dari cedera membuat hal ini diragukan.

United juga baru-baru ini menolak kesempatan untuk mengaktifkan perpanjangan kontrak 12 bulan dalam kontrak Varane, meningkatkan kemungkinan dia akan pergi di musim panas.

The Daily Star mengklaim bahwa Varane sekarang bebas untuk berbicara dengan klub lain, dan United sangat ingin menyingkirkan gajinya yang sebesar £340.000 per pekan dari tagihan klub.

Laporan tersebut menyebutkan bahwa tim Liga Pro Saudi, Al-Nassr, bersedia menaikkan gajinya hingga tiga kali lipat, dengan menawarkan kontrak senilai £50 juta per tahun kepada pemain asal Prancis tersebut untuk menambah nama-nama terkenal lainnya dalam daftar pemain yang ada di negara tersebut.

Kepindahan ini akan membuat Varane bergabung dengan mantan rekan setimnya di Real Madrid dan Man United, Cristiano Ronaldo, yang merupakan nama besar pertama yang pindah ke negara bagian Teluk itu lebih dari setahun yang lalu.

Ronaldo juga meninggalkan Old Trafford dalam keadaan yang tidak menyenangkan setelah berselisih dengan Ten Hag, dan Varane dapat mengikutinya dalam situasi yang sama.

Sang superstar asal Portugal telah pergi saat Varane terlibat dalam kesuksesan Man United di Piala Liga Inggris musim lalu, namun keduanya telah memenangkan berbagai trofi bersama di Santiago Bernabeu.

Artikel Tag: Raphael Varane, Manchester United, Al-Nassr

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/al-nassr-tawarkan-gaji-mewah-bagi-raphael-varane
419  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini