Akankah Ada Penyerang Chelsea Lain yang Hengkang Setelah Hakim Ziyech?

Penulis: A Mahfuda
Kamis 07 Jul 2022, 18:42 WIB
Hakim Ziyech (Sumber: NurPhoto)

Hakim Ziyech (Sumber: NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Ada alasan mengapa Hakim Ziyech pada akhirnya meninggalkan Chelsea dan diyakini dia tidak akan menjadi satu-satunya penyerang yang hengkang musim panas ini selain Romelu Lukaku.

Sejak kepemilikan baru Todd Boehly dan konsorsiumnya masuk, tampak jelas bahwa mereka ingin memberikan tanda mereka sendiri di klub London Barat tersebut.

Salah satu prioritas utama mereka adalah membenahi lini serang The Blues yang tak memuaskan, dengan Romelu Lukaku kini dilepas ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas ini.

Tak sampai di situ, Hakim Ziyech juga terlihat akan meninggalkan Stamford Bridge. Winger asal Maroko itu diperkirakan bakal pergi ke AC Milan dengan status pinjaman satu musim sebelum pindah secara permanen pada musim panas berikutnya seharga 20 juta euro (Rp311 miliar).

Ziyech memang sudah lama dirumorkan ingin hengkang dari Chelsea, akan tetapi sebagian fans masih mempertanyakan alasan eks pemain Ajax tersebut.

Alan Hutton pun mencoba menjelaskan alasan yang mungkin jadi pemicu bagi Ziyech untuk meninggalkan The Blues, meski saat kedatangannya pada 2020 dia diyakini bakal memberikan hal-hal luar biasa.

 “Mungkin ada beberapa alasan,” ungkap Hutton, eks bek kanan Tottenham Hotspur, kepada Football Insider.

“Bagi saya, ketika saya melihatnya bermain, tak ada yang bisa melepaskan diri dari fakta bahwa dia adalah pemain berbakat.”

“Tetapi apakah dia memiliki apa yang diinginkan Thomas Tuchel? Dia menginginkan pemain energik yang akan berlari, menekan dari depan, apakah dia memberi Anda itu? Saya tidak yakin.”

“Saya di luar melihat ke dalam, ini hanya apa yang saya pikirkan tetapi saya pikir dia (Tuchel) menginginkan pemain yang akan bekerja sangat keras, mereka akan memberikan segalanya untuk tim dan saya pikir itu jadi pertanyaan untuk Ziyech.”

“Ada pemain lain, Pulisic, Werner, mereka mencoba mendatangkan pemain serang sehingga posisi mereka mungkin juga terancam.”

Artikel Tag: Hakim Ziyech, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/akan-ada-penyerang-lain-yang-akan-hengkang-setelah-hakim-ziyech
1069  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini