Agen: Willian Tak Bicarakan Rencananya Setelah Pergi dari Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 11 Apr 2020, 13:31 WIB
Agen: Willian Tak Bicarakan Rencananya Setelah Pergi dari Chelsea

Willian (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Agen Willian, Kia Joorabchian, meneagaskan bahwa penyerang Chelsea tersebut belum membahas rencananya jika ia harus meninggalkan klub pada akhir musim.

Pemain internasional Brasil itu akan menjadi agen bebas pada akhir tahun ini setelah sejauh ini gagal mencapai kesepakatan dengan The Blues soal perpanjangan kontrak.

Willian, yang berharap kontrak baru berdurasi tiga tahun di Stamford Bridge, baru-baru ini mengakui bahwa dirinya ingin tetap di Premier League jika dia harus meninggalkan Chelsea.

Di tengah rumor adanya minat dari rival London, Tottenham Hotspur dan Arsenal, Joorabchian mengungkapkan bahwa pemain berusia 31 tahun itu tak secara aktif memikirkan langkah kariernya selanjutnya.

“Ada banyak spekulasi, akan tetap saya benar-benar dapat menjelaskan kepada Anda bahwa kami belum berbicara tentang transfer atau semacamnya,” ujar sang agen kepada Sky Sports News.

“Tidak ada yang punya perasaan yang tepat. Baik kita maupun pihak lain tidak punya perasaan untuk membahas sesuatu ketika begitu banyak yang terjadi di seluruh dunia yang jauh lebih penting.”

Willian telah mengantongi lima gol dan lima assist dalam 28 penampilan Premier League untuk Chelsea musim ini.

Kompetisi saat ini tengah dihentikan akibat wabah virus corona sampai waktu yang tak ditentukan, dan kemungkinan musim 2019-20 di Premier League tidak akan selesai pada waktunya.

Untuk itu, Willian sebelumnya juga sempat membuka opsi untuk tetap bermain bersama Chelsea sampai musim ini berakhir kendati berada di luar kontraknya yang sudah habis pada Juni nanti.

Artikel Tag: Willian, Chelsea, Frank Lampard

728  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini