Agen Ungkap Milan Tertarik Rekrut Duo Starlet Ajax

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 02 Mei 2020, 13:11 WIB
Agen Ungkap Milan Tertarik Rekrut Duo Starlet Ajax

Leo Thethani (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Agen duo starlet Ajax akhirnya memberikan konfirmasi perihal ketertarikan AC Milan terhadap kedua kliennya, sekaligus klub Swiss Grasshoppers.

Pemilik Rossoneri Elliott Management sejauh ini telah menerapkan strategi rekrutmen yang fokus pada pembelian pemain-pemain muda dengan potensi besar dan mengembangkan mereka demi mencatat keuntungan modal pada neraca keuangan mereka.

Kini, muncul desas-desus bahwa Milan tertarik pada duo Ajax Leo Thethani dan Dean Solomons, yang sama-sama diperkirakan bakal hengkang musim panas ini.

Kedua pemain sama-sama berusia 21 tahun yang berasal dari Afrika Selata dan telah membela raksasa Eredivisie sejak tahun 2017 lalu, namun tak satupun dari mereka yang mampu mencatat penampilan senior dengan kontrak yang akan berakhir pada jendela transfer musim panas nanti.

Sebagaimana yang dicatat oleh Football Oranje, Thethani telah membukukan 13 penampilan bersama Jong Ajax, dan agen mereka, Jerome McCarthy mengemukakan kepada KickOff bahwa kliennya diminati Milan.

"AC Milan tertarik pada Leo. Tetapi, transfer-transfer tersebu tertahan karena imbas virus corona. Mereka tidak bisa meninggalkan negara ini," terangnya.

"Itu jelas dengan Dean, kontraknya tidak akan diperpanjang. Tetapi pada Leao masih ada sedikit peluang. Milan dan Grasshoppers sangat berminat, tetapi masih menunggu bagaimana krisis corona ini akan berkembang."

Di sisi lain, Rossoneri memang tengah membidik sejumlah talenta-talenta muda berbakat sebagai bagian dari revolusi yang akan mereka luncurkan musim panas nanti.

Artikel Tag: Leo Thethani, Dean Solomons, Ajax, AC Milan

2039  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini