Agen Paulo Dybala Tiba di Turin untuk Bahas Kontrak Baru dengan Juventus

Penulis: Rei Darius
Selasa 15 Sep 2020, 22:00 WIB
Paulo Dybala berusaha menyepakati kontrak baru dengan Juventus.

Paulo Dybala segera menandatangani kontrak baru dengan Juventus (Image: Getty)

Berita Transfer: Jorge Antun, agen yang mewakili Paulo Dybala, kabarnya sudah tiba di Turin dan akan melaksanakan pertemuan dengan pihak Juventus membahas kontrak baru sang striker asal Argentina.

La Gazzetta dello Sport mewartakan bahwa Antun sudah tiba di Turin dan akan segera menemui manajemen Juventus untuk membahas pembaruan kontrak, yang sudah bergulir sejak pertengahan musim lalu.

Striker berusia 26 tahun itu kembali menjadi pemeran vital dalam keberhasilan Juventus meraih gelar Scudetto pada musim 2019/2020 lalu, namun sempat beredar kabar bahwa Si Nyonya Tua bersedia untuk menjualnya musim panas ini, seiring dengan pergantian yang ada di kursi kepelatihan, dengan datangnya Andrea Pirlo.

Kendati demikian, Antun membantah kabar tersebut pada bulan Agustus lalu dengan menekankan bahwa pihaknya sedang berusaha untuk menyepakati kontrak baru dengan Bianconeri.

Rumor pembaruan kontrak Paulo Dybala sebenarnya sudah berjalan sejak musim lalu, namun sempat terhenti akibat pandemi virus corona, selagi sang pemain fokus untuk tampil di lapangan pada saat sepak bola kembali bergulir mulai Juni lalu seusai penangguhan.

Gazzetta mengklaim bahwa masalah terdahulu adalah gaji, yang membuat negosiasinya terhambat, namun Juve kabarnya akan memberikan kontrak baru dengan upah mendekati 11 juta euro (193 miliar rupiah).

Kontrak Dybala yang ada pada saat ini masih berlaku hingga Juni 2022 mendatang, namun sang penyerang telah bekerja keras untuk meraih kontrak baru lewat penampilan ekstranya pada musim lalu.

Pada saat ini, striker berjuluk La Joya tersebut sedang berusaha memulihkan diri dari cedera otot, yang membuatnya menepi pada pengujung musim lalu.

Dybala tidak diharapkan untuk hadir ketika Juventus membuka perjalanan mereka di Serie A musim 2020/2021 dengan menghadapi Sampdoria pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus

701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini