Agen Emerson Palmieri Sedang Berada di Milan. Urus Transfer ke Inter?

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 05 Jul 2020, 16:00 WIB
Agen Emerson Palmieri Sedang Berada di Milan. Urus Transfer ke Inter?

Emerson Palmieri/ Nerazzurriale

Berita Liga Italia: Urus transfer Emerson Palmieri ke Inter Milan, La Repubblica edisi online menyebut jika Agen pemain 25 tahun tersebut sedang berada di Milan.

Menurut laporan terbaru dari media asal Italia La Repubblica edisi online, Agen Emerson Palmieri dikabarkan sedang berada di Milan. Kedua belah pihak dilaporkan sedang berusaha menuntaskan kesepakatan secara pribadi terkait kepindahan bek sayap 25 tahun tersebut.

Inter sendiri sudah cukup lama menginginkan Emerson, bahkan bek berdarah Brasil tersebut sudah dipantau sejak Januari silam. Namun sayang, kesepakatan selalu buntu karena Chelsea dan Inter sulit menemukan kesepakatan akhir terkait pemain tersebut.

Dalam laporan tersebut dijelaskan jika pemain yang sudah bersama Chelsea sejak 2018 silam tersebut akan dilepas dengan harga tidak kurang dari 30 juta Euro. Belum diketahui berapa penawaran yang Inter bawa untuk bisa mendapatkan mantan pemain AS Roma dan Palermo tersebut.

Selain itu, laporan yang sama menyebut jika dalam beberapa minggu terakhir Inter terus menghubungi kuasa hukumnya. Mereka berusaha untuk meminta kejelasan terkait undang-undang perpajakan baru di Italia, dan kemungkinan diberlakukan juga untuk Emerson.

Jika hal ini bisa terjadi, Undang-undang tersebut akan memungkinkan Inter untuk melakukan penghematan besar dalam hal pembayaran gaji korot.

Musim ini Emerson, yang dilaporkan terbuka untuk pindah ke Inter, meski kontraknya bersama Chelsea masih tersisa hingga tahun 2022. Di musim ini, pemain yang memilih timnas Italia tersebut telah tampil di 19 pertandingan, dengan torehan satu assist.

Artikel Tag: Emerson Palmieri, Inter Milan, La Repubblica, Chelsea

2616  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini