Adrien Rabiot Bikin Lima Klub Inggris Siap Saling Sikut

Penulis: Demos Why
Selasa 20 Feb 2024, 20:35 WIB
Adrien Rabiot.

Adrien Rabiot. (Foto: Emmanuele Ciancaglini/Ciancaphoto Studio)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Adrien Rabiot dilaporkan menarik minat dari sejumlah klub Premier League, termasuk Arsenal dan Manchester United, saat ia mendekati akhir kontraknya di Juventus.

Adrien Rabiot terus dihubungkan dengan kabar kepindahannya ke Inggris, terlebih ia belum pernah bermain di Liga Inggris. Pemain internasional Prancis tersebut telah berada di Juventus sejak bergabung dengan raksasa Italia itu dengan status bebas transfer pada 2019.

Sejak saat itu, ada banyak pembicaraan tentang kepindahan Rabiot ke Premier League, di mana Manchester United lebih sering dihubungkan dengan sang pemain dibandingkan dengan klub-klub lain.

Setan Merah dilaporkan hampir mendaratkan sang gelandang pada musim panas 2022, namun tertunda oleh tuntutan gajinya. Ada banyak rumor hingga Rabiot menyetujui kontrak baru berdurasi satu tahun pada Juni 2023, beberapa hari sebelum menjadi pemain bebas agen.

Meskipun akan berusia 29 tahun di bulan April dan diperkirakan akan meminta gaji yang sangat besar sebagai seorang agen bebas, beberapa klub papan atas di Inggris telah dihubungkan dengan mantan pemain Paris Saint-Germain tersebut.

Dilansir dari HITC, ada ketertarikan yang datang dari lima klub Inggris yang berbeda, termasuk United dan Arsenal.

Kabarnya Setan Merah, The Gunners, Newcastle United, Tottenham dan Liverpool semua tertarik untuk mengamankan jasa Rabiot di bursa transfer musim panas.

Setiap klub, kecuali United, telah melakukan kontak dengan perwakilan pemain berusia 28 tahun itu dalam beberapa bulan terakhir dan sangat ingin terus mendapatkan informasi tentang situasinya di Italia.

Bukan hanya lima klub Inggris tersebut. Dalam laporan tersebut, Bayern Munich juga diklaim memiliki ketertarikan serupa.

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adrien-rabiot-bikin-lima-klub-inggris-siap-saling-sikut
212  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini