Adeyemi Bisa Jadikan Gol ke Gawang Union Berlin Sebagai Permulaan yang Baik

Penulis: Ezi Yulia
Senin 04 Mar 2024, 21:00 WIB
Karim Adeyemi

Karim Adeyemi (Foto: standard.net.au)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Karim Adeyemi mencetak gol pertamanya di Bundesliga saat Borussia Dortmund mengalahkan Union Berlin pada Sabtu (2/3) dan Edin Terzic mengatakan gol tersebut bisa dijadikan sebuah permulaan yang baik bagi sang penyerang.

Segala sesuatunya tidak berjalan sesuai rencana bagi Karim Adeyemi sejauh musim ini. Setelah memenangkan penghargaan Rookie of the Year Bundesliga musim lalu, ia mengalami kesulitan dalam hal performa dan cedera dalam beberapa bulan terakhir.

Penyerang berusia 22 tahun itu merayakan kembalinya ia ke Starting XI dengan sebuah gol saat menghadapi Union Berlin pada Sabtu (2/3). Gol tersebut merupakan gol pertamanya di Bundesliga musim ini, membawa Borussia Dortmund meraih kemenangan 2-0 atas tim ibukota tersebut.

Edin Terzic menyinggung soal Adeyemi dalam konferensi pers setelah pertandingan, dan mengatakan bahwa pemain internasional Jerman itu dapat menggunakan golnya sebagai langkah awal yang baik.

"Karim adalah cerminan tim di babak pertama," ujar Terzic. "Dia kesulitan untuk masuk ke dalam permainan. Gol tersebut menunjukkan bakatnya. Itu adalah pertandingan pertamanya sebagai starter setelah waktu yang sangat lama. Sulit dipercaya bahwa itu adalah gol pertamanya di Bundesliga musim ini jika Anda melihat kualitasnya. Ia dapat menggunakan gol ini sebagai permulaan yang baik."

Mantan penyerang RB Salzburg itu telah membuat 20 penampilan untuk Dortmund sejauh musim ini, dan mencatatkan tiga gol dan dua assist. Ia berhasil memanfaatkan kesempatan yang diberikan kepadanya dengan baik saat Donyell Malen absen Sabtu lalu, dan sekarang ia tentu berharap untuk mendapatkan lebih banyak waktu bermain di pertandingan-pertandingan berikutnya.

Artikel Tag: karim adeyemi, Borussia Dortmund

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adeyemi-bisa-jadikan-gol-ke-gawang-union-berlin-sebagai-permulaan-yang-baik
432  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini