Adams Tegaskan Amerika Serikat Tidak Akan Terintimidasi Oleh Inggris

Penulis: Vina Enza
Rabu 23 Nov 2022, 17:42 WIB
Adams

Tyler Adams (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Tyler Adams menegaskan bahwa timnas Amerika Serikat tidak terintimidasi oleh tim besutan Gareth Southgate, Inggris menjelang pertemuan kedua tim yang akan digelar pada Jumat (25/11) waktu setempat di stadiom Al Bayt.

Timnas Inggris menang besar atas Iran dengan skor 6-2 di pertandingan pembuka Grup B Piala Dunia 2022 sedangkan Amerika Serikat ditahan imbang 1-1 oleh Wales. Namun demikian Tyler Adams menegaskan timnya tidak akan terintimidasi oleh The Three Lions.

Tim besutan Gareth Southgate akan menghadapi Amerika Serikat pada Jumat di stadion Al Bayt setelah hanya mendapatkan satu poin usai bermain imbang dengan Wales.

“Kami bertekad untul bangkit kembali dan sekarang kami memiliki kesempatan untuk melakukan hal itu melawan sebuah tim yang bagus,”ujar kapten Amerika dan gelandang Leeds tersebut via The Independent.

“Kami tidak merasa terintimidasi, kami tahu berapa banyak kualitas yang mereka miliki.

“Saya memiliki kesempatan untuk bermain melawan banyak pemain mereka di Premier League tahun ini namun kami juga memiliki tim yang bagus.”

Tim besutan Gregg Belhater merupakan tim termuda kedua di Qatar setelah Ghana yang telah menunjukkan keatletisan dan tenaga untuk tampil mendominasi di babak pertama melawan Wales.

Striker Chelsea, Christian Pulisic merupakan ancaman yang berbahaya dan telah menyumbangkan umpan terobosan yang mengkreasikan tembakan klinis Timothy Weah.

“Ia adalah pemain yang luar biasa, yang anda lihat dalam gol itu, ia mungkin satu-satunya pemain di lapangan yang bisa menciptakan permainan tersebut,”ujarnya.

“Ini adalah cuplikan yang bisa kamu lakukan, ia adalah pemain yang bertalenta super dan ia akan menjadi bagian penting bagi kami untuk terus melaju di turnamen ini.”

Artikel Tag: Adams, Amerika Serikat, Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/adams-tegaskan-amerika-serikat-tidak-akan-terintimidasi-oleh-inggris
771  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini