Acungkan Jari Tengah, Fans Inter Minta Davide Calabria Dihukum

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 20 Okt 2020, 19:45 WIB
Davide Calabria

Davide Calabria/ pianetamilan.it

Berita Liga Italia: Acungkan jari tengah, full back AC Milan, Davide Calabria mendapat kecaman dari fans Inter Milan di sosial media. Fans Inter meminta agar Calabria dihukum.

Dalam laporan terbarunya, FcInter1908 mengabarkan jika full back AC Milan, Davide Calabria mendapat kecaman di sosial media setelah menunjukkan gestur jari tengah dalam perayaan kemenangan timnya melawan Inter Milan dalam Derby della Madonnina.

Bek kanan 23 tahun tersebut mengacungkan isyarat jari tengah sesaat setelah peluit panjang dibunyikan, tanda akhir pertandingan. Hal ini membuat fans Milan bergembira, bahkan mereka memuji setinggi langit kepada pemain yang dikontrak Rossoneri hingga 2022 tersebut.

Namun kondisi berbeda justru terjadi di kubu Nerazzurri. Fans Inter mendesak agar pihak FIGC melakukan investigasi dan memberikan hukuman kepada Calabria atas tindakannya tersebut.

Dalam pertandingan tersebut, Calabria bermain penuh selama 90 menit, dan ini merupakan pertandingan ketujuh dirinya bermain penuh.

Pemain berpaspor Italia tersebut memang dipahami sebagai produk asli Rossoneri, dan sejauh ini belum pernah bermain untuk klub lain dan jadi salah satu pemain muda yang cukup berhasil. Wajar jika akhirnya memenangkan Derby della Madonnina punya makna besar baginya.

Namun terlepas dari itu, isyarat mengacungkan jari tengah kepada pihak lawan tetap tidak bisa dibenarkan karena bisa dianggap tidak menghormati lawan dan mencederai nilai-nilai Fair Play.

Artikel Tag: Davide Calabria, AC Milan, Inter Milan

1685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini