AC Milan Tertarik Boyong Striker Muda Le Havre Josue Casimir

Penulis: Nur Afifah
Senin 03 Mei 2021, 22:43 WIB
Josue Casimir

Josue Casimir (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan merupakan salah satu dari tiga klub yang tertarik mendatangkan striker muda Le Havre Josue Casimir pada bursa transfer musim panas mendatang.

Le Havre telah mencetak beberapa talenta luar biasa melalui akademi mereka seperti Ferland Mendy, Benjamin Mendy, Riyad Mahrez, dan Dimitri Payet demikian pula Steve Mandanda dan Paul Pogba. Sebagaimana yang dikemukakan oleh FootMercato, Casimir diharapkan akan mengikuti jejak para seniornya tersebut.

Di usianya yang menginjak 19 tahun, penyerang cepat dan multifungsi tersebut mulai menarik perhatian beberapa klub papan atas Eropa. Tak hanya berperan sebagai striker, ia juga mampu bermain sebagai winger atau bahkan playmaker dan ia digadang-gadang sebagai salah satu prospek yang layak dipantau dalam beberapa tahun ke depan.

Beberapa tim sudah memantau perkembangan pemain asal Guadeloupean tersebut dan FootMercato menyatakan bahwa Leicester City, Wolfsburg, dan tak ketinggalan Rossoneri, namun belum ada langkah konkrit yang diambil oleh klub-klub tersebut saat ini. Ia sejatinya masih terikat kontrak dengan Le Havre hingga Juni 2023 dan sejauh ini ia telah mencatat empat penampilan di Ligue 2 plus satu di Piala Liga.

Casimir tentu menjadi nama menarik yang patut diamati Milan, terlebih raksasa Serie A tersebut memiliki proyek yang fokus pada pengembangan pemain-pemain muda dengan talenta menjanjikan dan jika sang pemain terus berkembang, bukan tidak mungkin ke depan persaingan akan semakin sengit.

Artikel Tag: Casmiri, Le Havre, Milan

745  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini