AC Milan Serius Ingin Datangkan Striker Muda Santos Kaio Jorge

Penulis: Nur Afifah
Kamis 22 Jul 2021, 00:51 WIB
Kaio Jorge

Kaio Jorge (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan serius ingin mendatangkan striker muda Santos Kaio Jorge dan ada dua peluang konkrit yang bisa mereka manfaatkan untuk mewujudkan transfernya.

MilanNews memberikan konfirmasi dari sumber lain bahwa Rossoneri saat ini tengah berjuang merekrut Jorge, talenta muda yang saat ini dimiliki Santos. Setelah sukses mendaratkan Olivier Giroud dari Chelsea, manajemen raksasa Serie A tersebut ingin memberikan Stefano Pioli seorang penyerang tengah muda yang memiliki potensi besar dan sang pemain menempati nama pertama dalam daftar target klub.

Sekarang ini, terdapat dua kemungkinan solusi, yakni mendatangkan striker 19 tahun tersebut Januari nanti dengan status bebas transfer mengingat kontraknya bersama klub Brazil akan berakhir pada 31 Desember mendatang. Pilihan kedua adalah manajemen Milan bisa mengambil langkah lebih cepat untuk merekrutnya musim panas ini dengan membayar tebusan sekitar 10 juta euro atau Rp160 miliar, meskipun hambatan terbesar saat ini yang bisa mengalangi transaksi adalah komisi yang ingin diminta agennya.

Rossoneri diketahui tengah mengupayakan dua peluang tersebut dan konklusinya tampaknya bakal bergantung pada perkembangan dalam proses negosiasi dan apakah ada kompetisi dari klub lain yang masuk mengingat Jorge juga diminati oleh tim-tim asal Eropa lainnya. Bagaimanapun, rencana Paolo Maldini dan Ricky Massara cukup jelas, yakni mereka ingin mendatangkan striker muda yang bisa berkembang bersama Zlatan Ibrahimovic dan Giroud sekaligus dipersiapkan untuk masa depan.

Artikel Tag: jorge, Milan, Santos

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-serius-ingin-datangkan-striker-muda-santos-kaio-jorge
1129  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini