AC Milan Sedang Upayakan Kontrak Baru Untuk Ismael Bennacer

Penulis: Rheza Hendrian
Sabtu 09 Jul 2022, 17:37 WIB
Berkat peran pentingnya di tim asuhan Stefano Pioli, AC Milan berusaha untuk memperpanjang kontrak Ismael Bennacer di San Siro / via Getty Images

Berkat peran pentingnya di tim asuhan Stefano Pioli, AC Milan berusaha untuk memperpanjang kontrak Ismael Bennacer di San Siro / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Manajemen AC Milan dilaporkan sedang mengupayakan kontrak baru untuk gelandang mereka asal Algeria yaitu Ismael Bennacer. Laporan terkini dari Italia menyebutkan jika manajemen Rossoneri telah bertemu langsung dengan agen dari si pemain pada hari Jumat (8/7) kemarin.

Pada musim 2021/22 lalu, Ismael Bennacer merupakan salah satu pemain yang sering dipercaya oleh pelatih Stefano Pioli untuk mengisi lini tengah AC Milan.

Musim lalu sang gelandang tercatat mampu menorehkan 40 kali penampilan di semua ajang, dengan total menit bermain sebanyak 2100 menit.

Dari jumlah laga tersebut Bennacer mampu menyumbangkan 2 gol plus 1 assist, dan mampu tampil oke dalam mengerjakan perannya sebagai gelandang bertahan.

Karena perannya yang begitu krusial dalam membantu tim menjuarai Serie A musim lalu, AC Milan pun berupaya memperpanjang mas bakti sang pemain yang seharusnya habis pada Juni 2024 besok.

Seperti dilaporkan oleh La Gazzetta dello Sport, Milan telah membuka diskusi dengan agen dari Bennacer terkait perpanjangan kontraknya pada hari Jumat (8/7) kemarin.

La Gazzetta dello Sport mengklaim kalau diskusi antara kedua belah kubu berlangsung lancar dan gelandang berusia 24 tahun itu berkenan untuk memperpanjang masa baktinya di San Siro.

Dengan sudah hengkangnya Franck Kessie yang baru saja bergabung ke Barcelona, Bennacer diyakini akan semakin penting perannya untuk Milan pada musim depan.

Artikel Tag: AC Milan, Ismael Bennacer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-sedang-upayakan-kontrak-baru-untuk-ismael-bennacer
964  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini