AC Milan Pertimbangkan Ajukan Tawaran Untuk Rekrut Mikkel Damsgaard

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 03 Jul 2021, 23:29 WIB
Mikkel Damsgaard

Mikkel Damsgaard (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tengah mempertimbangkan peluang untuk membidik Mikkel Damsgaard dari Sampdoria terlepas dari apapun masa depan Rafael Leao nantinya.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere dello Sport, Rossoneri merupakan penggemar berat Damsgaard yang telah mereka pantau selama musim 2020-21 kemarin saat membela Il Samp dan di Piala Eropa 2020 bersama tim nasional Denmark.

Belakangan ini muncul isu bahwa Milan akan mengambil langkah serius untuk membidik winger 20 tahun tersebut jika Leao meninggalkan klub pada bursa transfer musim panas ini. Akan tetapi, informasi terkini yang muncul menyebutkan raksasa Serie A tersebut mungkin akan tetap berupaya memboyongnya dari Sampdoria meskipun bintang muda Portugal bertahan.

Pemain internasional Denmark tersebut merupakan sosok yang fleksibel dari sudut pandang taktik dan juga bisa bermain sebagai winger kanan atau bahkan di belakang striker jika diperlukan. Posisi idealnya memang di sayap kiri, namun ia masih muda dan Stefano Pioli mungkin dapat mengupayakan agar dapat memanfaatkan kualitasnya yang luar biasa besar seoptimal mungkin.

Tuttosport lantas membenarkan ketertarikan Rossoneri terhadap Damsgaard yang bisa bermain di semua posisi di belakang striker, memahami Serie A dengan baik, dan dianggap sebagai profil favorit Elliott Management lantaran ia masih muda, bergaji rendah, dan memiliki potensi besar. Banderol 30 juta euro atau Rp480 miliar pun dipatok, dan manajemen saat ini sedang melakukan evaluasi.

Artikel Tag: Damsgaard, Milan, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-pertimbangkan-ajukan-tawaran-untuk-rekrut-mikkel-damsgaard
1764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini