AC Milan Jadi Salah Satu Tim Yang Tertarik Pinang Djuricic Dari Sassuolo

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 23 Okt 2021, 14:47 WIB
Filip Djuricic

Filip Djuricic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan merupakan satu dari sejumlah tim yang tertarik mendatangkan gelandang serang Sassuolo Filip Djuricic jelang dibukanya bursa transfer Januari mendatang.

Djuricic telah membukukan dua gol dan satu umpan gol dalam delapan pertandingan Serie A musim ini bersama Neroverdi, jumlah yang jelas tak cukup untuk membuat semua orang terpesona akan kemampuannya, namun pada waktu yang bersamaan, ia memainkan peran penting dalam sistem Alessio Dionisi sebagai penghubung antara lini tengah dan lini serang sebagaimana yang ia lakukan di bawah asuhan mantan manajer klub yang sebelumnya Roberto De Zerbi.

Menurut pemberitaan dari Calciomercato, Sassuolo tengah benar-benar dalam ancaman serius kehilangan pemain internasional Serbia tersebut mengingat kontraknya bersama klub akan berakhir pada 30 Juni 2022 mendatang, dan hingga saat ini tidak ada tanda-tanda pembaharuan kerjasama antara kedua belah pihak.

Daftar klub yang tertarik terhada gelandang serang 29 tahun tersebut pun semakin bertambah mengingat sejumlah klub Liga Inggris diketahui tengah memantau performanya. Southampton dan West Ham United merupakan yang paling ingin mengamankan servisnya. Kemudian ada Shakhtar Donetsk yang kini dilatih oleh De Zerbi, plus beberapa klub Serie A seperti Inter, Milan, dan Napoli.

Rossoneri saat ini memang tengah mencari playmaker baru mengingat musim ini mereka hanya memiliki Brahim Diaz di posisi tersebut, dan Junior Messias hingga sekarang masih kesulitan dengan masalah fisik. Karena itulah, Djuricic mungkin akan menjadi target ideal bagi mereka.

Artikel Tag: Djuricic, Milan, Sassuolo

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-jadi-salah-satu-tim-yang-tertarik-pinang-djuricic-dari-sassuolo
2543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini