AC Milan Ingin Datangkan Winger Kanan, Ilicic dan Ikone Masuk Target

Penulis: Nur Afifah
Selasa 13 Apr 2021, 13:43 WIB
Josip Ilicic dan Jonathan Ikone jadi target Milan

Josip Ilicic dan Jonathan Ikone jadi target Milan (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berencana mendatangkan winger kanan baru dengan Josip Ilicic dari Atalanta dan bintang Lille Jonathan Ikone masuk dalam daftar target.

Rossoneri diketahui ingin memperkuat sayap kanan mereka dan beberapa parameter telah ditetapkan untuk calon-calon target mereka pada bursa transfer musim panas mendatang.

Menurut pemberitaan dari La Gazzetta dello Sport, ada dua kemungkinan bagi Milan pada musim 2021-22 mendatang di area tersebut. Pertama, memasang Alexis Saelemaekers sebagai deputi Davide Calabria, dengan Diogo Dalot kembali ke Manchester United dan Pierre Kalulu sebagai alternatif. Kedua, bintang muda Belgia tersebut tetap di sayap kanan dan Samu Castillejo dijual. Pada kedua skenario tersebut, winger baru akan diperlukan.

Pemberitaan tersebut menambahkan bahwa manajemen paham dengan baik mereka memerlukan pemain di posisi tersebut, dan Ilicic berada dalam daftar, meski di posisi terbawah. Pemain internasional Slovenia tersebut memang tak sejalan dengan filosofi Elliott Management, namun ia bisa menjadi pilihan yang sangat terjangkau.

Di antara kandidat menarik lainnya juga ada Floria Thauvin. Winger Marseille tersebut memiliki sejumlah penggemar mengingat kontraknya yang akan berakhir pada penghujung musim ini. Rossoneri telah menjalin beberapa kontak dengan agennya, namun situasinya tengah buntu untuk saat ini.

Jika manajemen Milan memutuskan melakukan investasi serius, Ikone juga masuk dalam daftar target mereka, namun pilihan tersebut perlu dievaluasi dengan seksama lantaran bakal memakan biaya hingga 30 juta euro atau Rp480 miliar. Winger 22 tahun tersebut merupakan salah satu talenta paling menarik di Prancis dan transfernya dapat difasilitasi hubungan baik antara kedua klub.

Artikel Tag: Milan, Ilicic, Ikone

1004  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini