AC Milan Berpeluang Pinjam Coutinho Dari Barcelona, Waspada Hambatan Ini!

Penulis: Nur Afifah
Rabu 07 Jul 2021, 01:51 WIB
Philippe Coutinho

Philippe Coutinho (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan berpeluang merekrut Philippe Coutinho dengan status pinjaman dari Barcelona, namun ada hambatan serius yang bakal menghalangi transaksi tersebut.

Belakangan ini terdapat satu topik yang mendominasi berita-berita utama di media terkait Rossoneri dan itu adalah siapa yang akan menggantikan Hakan Calhanoglu setelah playmaker andalan mereka memilih bergabung Inter dengan status bebas transfer selepas menolak tawaran pembaharuan kontrak yang diajukan manajemen beberapa bulan sebelumnya.

Tuttosport lantas menawarkan informasi terbaru dari isu yang beredar di Spanyol terkait kemungkinan negosiasi antara Milan dan Coutinho dari Blaugrana. Pemain internasional Brazil tersebut masih terikat kontrak bersama raksasa Catalan hingga 2023 mendatang sehingga transfer pinjaman masih dimungkinkan untuk sang bintang musim panas ini.

Kendati demikian, transaksi tersebut tidak akan semudah membalik telapak tangan jika Paolo Maldini dan Ricky Massara memutuskan mengambil langkah serius untuk mewujudkannya. Hambatan terbesar saat ini adalah gaji yang diterima mantan bintang Liverpool tersebut yang berada di angka 12 juta euro atau Rp192 miliar net per musim. Nominal tersebut akan membuatnya menjadi pemain bergaji termahal di skuat Rossoneri sehingga akan membuat anggaran klub membengkak yang sejatinya bertentangan dengan garis kebijakan Elliott Management.

Coutinho sendiri bergabung Barcelona dengan mahar 165 juta euro atau Rp2.6 triliun dari The Reds dan hanya mampu mencetak tiga gol dan dua umpan gol dalam 14 pertandingan bersama raksasa Catalan musim lalu.

Artikel Tag: Coutinho, Milan, Barcelona

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-berpeluang-pinjam-coutinho-dari-barcelona-waspada-hambatan-ini
1519  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini