AC Milan Bakal Unggul Dalam Perburuan Giroud, Mengapa?

Penulis: Nur Afifah
Selasa 01 Jun 2021, 10:27 WIB
Olivier Giroud

Olivier Giroud (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan bakal mengungguli rival-rival mereka dalam perburuan striker Chelsea Olivier Giroud dengan status bebas transfer musim panas nanti.

Calcio Mercato menyebutkan bahwa Giroud semakin dekat bergabung Rossoneri setelah raksasa Serie A tersebut disebut-sebut telah mencapai kesepakatan dasar dengan agen sang pemain dengan kontrak berdurasi dua tahun di angka sekitar 4 juta euro atau Rp64 miliar net per musim. Akan tetapi, persaingan untuk memperebutkan servisnya musim panas nanti ternyata tidak sepi.

Jurnalis La Gazzetta dello Sport Carlo Laudisa mengungkapkan bahwa Lazio, Inter, dan juga Juventus sebelumnya sempat melirik striker 34 tahun tersebut, namun saat ini Milan tampaknya memiliki keuntungan dalam perburuannya lantaran sejak dahulu ia selalu ditawari peran cadangan, sementara bersama Stefano Pioli ia akan mendapatkan lebih banyak ruang untuk bermain.

Sang jurnalis menyebutkan bahasa Prancis bakal cukup sering digunakan di ruang ganti Rossoneri nantinya berkat kedatangan Mike Maignan dari Lille dan klub memiliki sejumlah pemain penting yang familiar dengan bahasa tersebut seperti Theo Hernandez, Ismael Bennacer, Franck Kessie, dan Rafael Leao sehingga akan memudahkan bintang veteran Chelsea tersebut.

Kendati demikian, Milan tampaknya tetap akan memprioritaskan striker yang lebih muda seperti Dusan Vlahovic dari Fiorentina untuk memoles lini serang mereka musim depan, namun Giroud, meski usianya sudah tidak muda lagi, masih menawarkan potensi besar di tim yang dibelanya nanti.

Artikel Tag: giroud, Chelsea, Milan

1243  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini