AC Milan Ajukan Tawaran Resmi Untuk Kiper Muda Kayserispor, Dogam Alemdar

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 12 Jun 2021, 09:33 WIB
Dogan Alemdar

Dogan Alemdar (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah mengajukan tawaran resmi untuk penjaga gawang remaja Kayserispor, Dogan Alemdar, yang juga tertarik ingin hijrah ke Eropa.

Rossoneri menyambut pemain anyar mereka pada bursa transfer musim panas ini saat Mike Maignan dalam ikatan kontrak berdurasi lima tahun dari Lille untuk menggantikan Gianluigi Donnarumma, namun tampaknya masih ada pergerakan lagi yang akan mereka lakukan di posisi penjaga gawang.

Kakak Donnarumma, Antonio, juga akan habis kontraknya 30 Juni mendatang sehingga Milan perlu mencari kiper ketiga mereka, dengan Ciprian Tatarusanu diperkirakan akan menjadi pilihan kedua klub di bawah Maignan.

Alessandro Plizzari kemungkinan juga akan menjadi pilihan, pun demikian dengan Alessandro Guarnone, atau bahkan Jungdal dari Primavera, namun kabar yang beredar dari Turki menyebutkan bahwa Paolo Maldini dan Ricky Massara juga tengah mencari-cari di bursa transfer. Menurut kabar dari jurnalis Ertan Suzgun, Rossoneri tertarik meminang penjaga gawang Kayserispor, Alemdar, yang masih sangat muda.

Alemdar berhasil menjadi starter bersama klub Turki tersebut dan hal tersebut menarik perhatian tim pencari bakat Milan, dengan raksasa Serie A tersebut bahkan telah mengajukan tawaran resmi di angka 3 juta euro atau Rp48 miliar. Kiper 18 tahun tersebut diketahui ingin hijrah ke Eropa yang mungkin dapat membuat perbedaan dan membantu Maldini dan kawan-kawan untuk mengamankan servisnya pada bursa transfer musim panas ini.

Artikel Tag: Alemdar, Kayserispor, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ac-milan-ajukan-tawaran-resmi-untuk-kiper-muda-kayserispor-dogam-alemdar
5867  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini