banner babe

Abraham Beri Harapan Positif Soal Cedera Pinggulnya

Penulis: A Mahfuda
Selasa 03 Des 2019, 07:45 WIB
Abraham Beri Harapan Positif Soal Cedera Pinggulnya

Tammy Abraham (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Striker utama Chelsea, Tammy Abraham, tampak percaya diri dia akan bisa kembali bermain starter menghadapi Aston Villa pada Kamis (5/12) dini hari WIB mendatang.

Pemain berusia 22 tahun itu memiliki performa yang amat luar biasa awal musim ini, namun ia harus absen dalam kekalahan Chelsea dari West Ham akhir pekan lalu di Premier League setelah alami cedera kala bertandang ke Valencia.

Meskipun sempat dikhawatirkan bahwa cedera Abraham tersebut merupakan cedera dalam usai bertabrakan dengan Ezequiel Garay, namun kemudian dikonfirmasi bahwa striker tengah tersebut hanya mengalami memar pinggul.

Frank Lampard memanggil Olivier Giroud untuk menggantikannya di lini serang ketika The Blues dikalahkan oleh West Ham di Stamford Bridge, tapi tampaknya Abraham akan bisa kembali ke tim untuk laga Premier League pertengahan pekan ini.

Berbicara kepada The Athletic usai kekalahan Chelsea pada Sabtu (30/11) kemarin, dengan senyuman Abraham mengatakan “mudah-mudahan” dirinya akan fit untuk menghadapi Aston Villa.

Pemain internasional Inggris itu telah mencetak 11 gol dalam 20 penampilan untuk Chelsea musim ini. Ia dengan cepat memantapkan dirinya sebagai salah satu pemain kunci dalam tim besutan Lampard.

Setelah pertandingan Chelsea melawan West Ham, Lampard menyerukan agar para pemainnya bangkit dan membuktikan karakter mereka ketika menghadapi Villa.

“Saya masih percaya pada skuat,” tutur manajer The Blues.

“Tapi saat Anda melihatnya hari ini, kami membuat beberapa perubahan dan kami tak bermain sebaik yang kami inginkan.”

“Saya tidak berpikir ini adalah waktu untuk memberikan reaksi dan penilaian keras atas individu atau tim. Ini waktunya untuk menengok sedikit karakter kami dan melihat bagaimana reaksi kami terhadap Aston Villa,” pungkasnya.

Artikel Tag: tammy abraham, Frank Lampard, Chelsea

614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini