Zach Lavine Sukses Jalani Operasi Untuk Sembuhkan Cedera Lututnya

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 25 Mei 2022, 07:13 WIB
Zach Lavine akhirnya naik meja operasi untuk sembuhkan masalah pada lututnya.

Zach Lavine sukses jalani operasi untuk sembuhkan cedera lututnya. (Gambar: The Seattle Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket Chicago Bulls yaitu Zach Lavine akhirnya sukses menjalani operasi untuk menyembuhkan permasalahan pada lututnya. Lavine kini akan mencari strategi agar ia bisa tampil lebih kuat di NBA musim 2022-2023 mendatang.

Sebagaimana diketahui, Zach Lavine sejatinya sudah mengalami cedera lutut sejak lama. Ia mulai mengeluhkan rasa sakit pada lututnya pada tanggal 14 Januari silam ketika berhadapan dengan Golden State Warriors. Kala itu, Lavine mendarat dengan posisi kaki kurang sempurna ketika hendak meraih rebound. Setelah itu, Lavine harus mendapat injeksi dari dokter untuk mengurangi rasa sakit yang mengganggu pada lututnya. Lavine terus memaksakan diri bermain hingga babak playoff.

Setelah Chicago Bulls tereliminasi, Lavine akhirnya memilih jalan operasi. Tujuannya jelas supaya lutut Lavine bisa pulih 100 persen sembari menunggu musim depan. Mengingat saat ini masih tergolong sebagai offseason, Lavine ingin memanfaatkan waktu luang tersebut untuk memulihkan cederanya.

"Sekarang saya pergi ke jeda antar musim dengan mindset mencari cara agar bisa fit kembali 100 persen. Musim ini, saya tidak bermain 100 persen karena merasakan sakit yang mengganggu pada lutut saya. Saya harus menyiapkan rencana rehabilitasi dan pelatihan agar lutut saya cepat pulih," ucap Lavine.

Lavine juga akan berstatus sebagai free agent pada bursa pasar bebas nanti. Banyak rumor mengatakan bahwa Lavine akan meninggalkan Chicago Bulls.

Artikel Tag: Zach LaVine, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/zach-lavine-sukses-jalani-operasi-untuk-sembuhkan-cedera-lututnya
726  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini