Vincent Mengaku Dapat Pengalaman Berharga Bersama Pelita Jaya

Penulis: Senja Hanan
Jumat 11 Jun 2021, 15:27 WIB
Center Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Vincent Rivaldi Kosasih. (Images: IBL)

Center Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Vincent Rivaldi Kosasih. (Images: IBL)

Berita Basket Indonesia:Salah satu center muda Vincent Rivaldi Kosasih memang gagal mempersembahkan trofi di tahun perdananya. Meski demikian, dia mengaku sangat bangga bisa menjadi bagian dari skuat Pelita Jaya Bakrier Jakarta pada musim ini.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Pelita Jaya Bakrie Jakarta gagal menjadi juara setelah ditaklukan oleh Satria Muda Pertamina Jakarta pada final IBL Pertamax 2021. Dari tiga gim yang dijalani, tim besutan Ocky Tamtelahitu tersebut kalah dengan skor 1-2.

Di musim perdana bersama Pelita Jaya Bakrie Jakarta, center muda masa depan Indonesia tersebut memang tampil cukup impresif. Pebasket berusia 24 tahun itu membukukan 8,9 poin per gim musim ini.

Mantan pemain Stapac Jakarta tersebut juga beberapa kali berhasil menghibur penggemar basket Tanah Air dengan melakukan aksi slam dunk yang menawan. Meski gagal mempersembahkan trofi, dia mengaku cukup senang.

“Di luar kegagalan merebut trofi, musim ini merupakan pengalaman yang luar biasa. Jujur, sangat bangga dengan bersyukur bisa menjadi bagian dari Pelita Jaya,” ujar Vincent, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

Di awal musim, Pelita Jaya merupakan salah satu tim yang telat bertanding di fase pertama. Meski demikian, hal tersebut tidak menghalangi Andakara Prastawa dkk untuk menjadi yang terbaik dan berhasil melaju ke partai puncak kompetisi liga bola basket di Indonesia

“Ada momen sulit di awal musim, tetapi kami berhasil melewatinya dan memberi yang terbaik di final,” imbuhnya.

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Vincent Rivaldi Kosasih

465  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini