Andakara Prastawa Beberkan Penyebab Pelita Jaya Dikalahkan Satria Muda

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Jan 2024, 14:36 WIB
Andakara Prastawa Beberkan Penyebab Pelita Jaya Dikalahkan Satria Muda

Andakara Prastawa Beberkan Penyebab Pelita Jaya Dikalahkan Satria Muda

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Pelita Jaya menelan kekalahan perdananya di IBL 2024, seusai menyerah dari Satria Muda. Kapten tim Pelita Jaya, Andakara Prastawa  bebekan penyebabnya.

”Seperti kata pelatih, pertahanan kami jelek hari ini. Banyak memberikan poin gampang untuk SM. Tetapi, ini, kan, masih di awal musim. Jadi, bagus kami jadi tahu mau fokus ke mana dan di mana,” ujar pemain tim nasional Indonesia,  Andakara Prastawa.

Kekalahan ini terbilang mengejutkan buat Pelita Jaya mengingat saat tampil di IBL 2024 datang dengan mengontrak tiga pemain eks NBA. Nama seperti Malachi Richardson (Toronto Raptors), Thomas Robinson (Brooklyn Nets), dan KJ McDaniel (Houston Rockets) musim ini memperkuat tim berjersei khas warna oranye itu.

Kekuatan tim berakronim PJ itu bahkan bertambah seiring kedatangan dua pemain naturalisasi Anthony Beane Jr dan Brandon Jawato. Dengan dipadukan bersama pemain muda yakni Muhamad Arighi, Agassi Goantara, hingga Yesaya Saudale tidak heran tim Pelita Jaya menjadi skuad menakutkan.

“Semua fan Pelita Jaya pasti ingin tim kami menang, begitu juga fan tim lain juga ingin klubnya bisa mengalahkan kami. Kami akan fokus dengan tim kami dan tidak memikirkan tim lawan. Saat banyak orang membicarakan tim kami, kami hanya fokus memperkuat di dalam tim,” ungkap pemain kelahiran 16 Agustus 1992 itu.

Dengan kekalahan ini, Pelita Jaya gagal melanjutkan kemenangan seusai menang melawan Prawira Bandung (76-66) dan Tangerang Hawks (99-89). Pelita Jaya akan melakoni laga tandang menghadapi Satya Wacana Salatiga, Sabtu (27/1) mendatang.

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Andakara Prastawa Dhyaksa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/andakara-prastawa-beberkan-penyebab-pelita-jaya-dikalahkan-satria-muda
257  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini