Pelita Jaya Kembali ke Jalur Kemenangan Setelah Libas Satya Wacana

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 27 Jan 2024, 19:50 WIB
Pelita Jaya Kembali ke Jalur kemenangan Setelah Kalahkan Satya Wacana

Pelita Jaya Kembali ke Jalur kemenangan Setelah Kalahkan Satya Wacana

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Pelita Jaya Jakarta akhirnya kembali ke jalur kemenangan. Setelah merasakan kekalahan perdana di IBL, mereka mengalahkan Satya Wacana Salatiga dengan skor akhir 82-63, Sabtu (27/1)

Pertandingan berjalan timpang di awal, karena Satya Wacana hanya mampu membukukan delapan angka saja. Namun di kuarter kedua dan ketiga, Satya Wacana lebih baik dari Pelita Jaya.

Sebaliknya, tim tamu mengunci kemenangan setelah unggul 21-14 di kuarter keempat. Sebelum memenangkan laga ini, PJ sempat unggul 22 angka di menit-menit akhir kuarter keempat.

Perbedaan mencolok ada pada field goals precentage. Satya Wacana mencetak 23% tembakan dengan 23 dari 71 percobaan. Sedangkan PJ memasukkan 30 tembakan dari 69 percobaan (43.5%).

Seperti yang sudah terjadi di babak pertama, di mana Satya Wacana tidak mempunyai jawaban untuk Thomas Earl Robinson. Dia menjadi top skcr dengan 28 poin. Sedangkan KJ McDaniels membantu dengan catatan 11 poin dan 14 rebound.

Tyree Robinson yang awalnya bisa mengimbangi permainan PJ, terpaksa keluar dari permainan karena disqualifiying foul. Dia melakukan pelanggaran keras terhadap M. Arighi. Sebelum keluar, Robinson mencetak 17 poin.  Dari sisi pemain cadangan, ada Isaac Asrat yang membantu dengan catatan 18 poin, delapan rebound, dan enam assist.

Pelita Jaya untuk sementara berada di posisi kedua klasemen dengan rekor 3-1. Sedangkan Satya Wacana belum merasakan kemenangan dalam tiga laga yang sudah mereka lalui (0-3).

Satya Wacana bergabung dengan Pacific Caesar Surabaya, Borneo Hornbills, dan Bima Perkasa Jogja, yang sama-sama belum pernah menang sejauh in

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Satya Wacana Salatiga

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelita-jaya-kembali-ke-jalur-kemenangan-setelah-libas-satya-wacana
196  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini