Rob Beveridge Kecewa Pelita Jaya Dipermalukan Satria Muda

Penulis: Senja Hanan
Minggu 21 Jan 2024, 09:27 WIB
Rob Beveridge Kecewa Pelita Jaya Dipermalukan Satria Muda

Rob Beveridge Kecewa Pelita Jaya Dipermalukan Satria Muda

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Rob Beveridge kecewa dengan permainan timnya. Hal ini setelah mereka dipermalukan oleh Satria Muda Pertamina Jakarta dengan skor 77-100 di kandang sendiri.

Hal itu dikatakan pelatih Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Rob Beveridge dalam konferensi pers usai laga di Jakarta, Sabtu (20/1).

"Dalam perspektif saya, sangat menyakitkan ketika kami bermain seperti ini. Kalah di rumah sendiri, mengecewakan fans, manajemen, dan pemilik klub yang ikut menyaksikan laga ini. Saya kecewa dengan pemain," kata Beveridge .

Pelatih Pelita Jaya mengatakan kalau kekalahan dari rival bebuyutan ini sangat memalukan. Dia juga menyatakan kekecewaannya dengan pemain, terutama dalam sisi bertahan yang buruk dan membiarkan serangan Satria Muda begitu lancar.

"Mungkin kami kelelahan, dan tidak cukup waktu istirahat. Tapi itu hanya alasan klise. Saya kecewa karena defense kami buruk. Setiap serangan Satria Muda tidak dapat kami hentikan," katanya yang tidak mau menyalahkan dua gim beruntun dalam dua hari yang dijalani oleh Pelita Jaya.

Meski kecewa, Beveridge mencatat hal positif di mana Satria Muda membuat mereka belajar tentang kelemahan tim. Meskipun Pelita Jaya disebut-sebut sebagai tim dengan roster yang bagus di liga, pelatih ingin para pemain belajar tentang pentingnya defense

. "Pertandingan ini sangat baik bagi kami. Membuat kami banyak belajar. Apa yang kami lakukan selanjutnya adalah mengevaluasi setiap kesalahan dan menjadi lebih baik di pertandingan berikutnya," kata pelatih asal Australia tersebut.

Pelita Jaya Jakarta awalnya memulai musim dengan baik. Mereka mengalahkan sang juara bertahan Prawira Harum Bandung pada pekan lalu. PJ juga menang atas Tangerang Hawks Basketball di laga kandang pertama kemarin. Namun pada laga besar melawan Satria Muda di markas sendiri, Pelita Jaya justru menelan kekalahan dengan selisih ketertinggalan sampai 27 poin.

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Rob Beveridge

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rob-beveridge-kecewa-pelita-jaya-dipermalukan-satria-muda
228  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini