Tinggalkan Bima Perkasa, Alan As'adi Kini Perkuat West Bandits

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 01 Nov 2020, 16:02 WIB
Alan As'adi resmi jadi pemain baru West Bandits.

Alan As'adi resmi perkuat West Bandits untuk IBL musim 2021.

Berita Basket Indonesia : Pergerakan pemain akhirnya terjadi pada kompetisi lokal di tanah air yaitu Indonesian Basketball League (IBL). Alan As'adi yang dulunya membela Bima Perkasa Jogjakarta kini berpindah tim menuju West Bandits.

Kontrak Alan As'adi bersama Bima Perkasa sendiri sudah kadaluarsa pada musim 2020 kali ini. Tak kunjung mendapatkan penawaran kontrak baru, Alan kemudian mencari peruntungan di tim lain. Ia kemudian sepakat bergabung bersama salah satu kontestan baru.

"Saya sudah tidak lanjut di Bima Perkasa. Tidak ada tawaran perpanjangan, saat kontrak saya berakhir dan betul saya sudah sepakat dengan West Bandits. Kebetulan banyak pemain yang sudah saya kenal. Itu membuat saya mudah beradaptasi. Kebetulan satu visi dan misi dengan manajemen, jadi saya yakin tim ini bisa berkembang dan bersaing di liga profesional Indonesia," ucap Alan saat diwawancara oleh media setempat.

"Sementara, saya juga sudah berbicara banyak dengan Coach Ricky (Jap Ricky Lesmana) sebagai pelatih kepala. Kami juga satu visi bermain. Jadi lebih nyaman saja," pungkasnya sekali lagi.

Menarik untuk dinanti siapakah nantinya pemain yang akan menyusul Alan menuju tim baru asal Solo ini. Sebelumnya, sudah ada nama pemain besar dari CLS Knights Indonesia yang bergabung dengan mereka yaitu Mohammad Saroni. Sebagai sebuah tim baru, West Bandits perlu diperhatikan karena dapat menjadi kuda hitam di musim depan.

Artikel Tag: West Bandits, Alan As'adi, Bima Perkasa

910  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini