Indra Muhammad Beberkan Kunci Performa Bima Perkasa

Penulis: Senja Hanan
Sabtu 10 Sep 2022, 18:10 WIB
Pemain Bima Perkasa Jogja, Indra Muhammad. (Images: IBL)

Pemain Bima Perkasa Jogja, Indra Muhammad. (Images: IBL)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Bima Perkasa Jogja berpeluan untuk kembali ke final IBL 3x3. Indra Muhammad mengungkapkan kunci keberhasilan timnya meraih tiga kemenangan di seri kedua.

Pada seri pertama, di Bali, pekan lalu, Bima Perkasa menjadi runner-up, setelah kalah dari Satria Muda Pertamina Jakarta di Final. Kekalahan tersebut menjadi pelecut semangat Indra Muhammad dan rekan-rekan, yang ingin kembali tampil maksimal di seri kedua. Berlaga di kandang sendiri, Bima Perkasa pun memastikan menjadi juara Grup B setelah meraih tiga kemenangan.

"Menurut saya, kelebihan tim kami ini dari chemistry dan komunikasi yang sudah bagus. Karena kami mungkin sudah lama bermain bersama," kata Indra, sebagaimana diberitakan situs resmi IBL.

"Kalau kekalahan kemarin jadi pelajaran buat kami. Kami ingin kembali tampil bagus di Yogyakarta. Persiapan sudah kami lakukan, tapi hanya sebatas menajamkan strategi dan memperbaiki komunikasi dalam pertandingan."

Pernyataan Indra dibuktikan dalam pertandingan babak penyisihan. Dimana mereka melibas tiga tim lainnya dan langsung masuk babak perempat final sebagai juara Grup B. Bima Perkasa mengalahkan NSH Mountain Gold Timika dengan skor 13-5. Kemudian di pertandingan kedua, mereka mengalahkan Pelita Jaya Bakrie dengan skor 12-8. Terakhir, Bima Perkasa menang atas Prawira Bandung dengan skor 13-9.

Hari ini (10/9), seluruh pertandingan di babak penyisihan untuk kategori Elite diselesaikan. Beberapa tim sudah memastikan diri lolos ke babak playoff, seperti Prawira Bandung (runner-up Grup B), Satria Muda Pertamina Jakarta, dan Tangerang Hawks.

Artikel Tag: IBL 3x3, Bima Perkasa, Indra Muhammad

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/indra-muhammad-beberkan-kunci-performa-bima-perkasa
614  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini