Tidak Lagi Bertemu LeBron James di Final NBA, Draymond Green Merasa Aneh

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Mei 2019, 23:01 WIB
Tidak Lagi Bertemu LeBron James di Final NBA, Draymond Green Merasa Aneh

Draymond Green akui merasa aneh ketika tidak berhadapan dengan LeBron James di laga final NBA.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Draymond Green mengaku merasa aneh saat mengetahui musim ini ia tidak bertemu LeBron James di babak final. Sebab, Green sudah berulang kali harus berhadapan dengan LeBron di laga puncak NBA tersebut.

Sebagaimana diketahui, LeBron memang harus memutus tren positifnya untuk terus bermain di laga final NBA musim ini. Perjalanan musim pertamanya bersama Los Angeles Lakers tidak berjalan dengan mulus sehingga ia gagal lolos babak playoff. Berbeda dengan Warriors, mereka masih mendominasi persaingan di konferensi barat dan akan menembus babak final untuk musim ini. Warriors sendiri juga akan berhadapan dengan Toronto Raptors yang sudah memastikan diri mengalahkan Milwaukee Bucks.

Menanggapi laga final tanpa LeBron, Green mengaku merasa cukup aneh dengan situasi saat ini. Meski LeBron adalah pemain yang susah dijaga, tetapi Green mengakui kehadiran LeBron membuat jalannya pertandingan jauh lebih menarik.

"Aneh saja. Lebih sebagai penggemar bola basket daripada apa pun: 'Sial, tidak ada Bron di sana.' Saya selalu menikmati melawan orang seperti itu," ucap Green saat diwawancara oleh media setempat.

Warriors memang sedang diunggulkan untuk dapat meraih gelar ketiganya secara beruntun musim ini. Sebab, Warriors mampu melenggang ke babak final NBA dengan catatan yang cukup mulus. Warriors hanya kesulitan ketika harus berhadapan dengan Houston Rockets di babak semifinal konferensi barat lalu.

Artikel Tag: NBA, warriors, lakers, draymond green, LeBron james

1312  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini