Tembakan Krusial Dinwiddie Menangkan Nets Atas Pacers

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 12 Feb 2020, 01:33 WIB
Tembakan Krusial Dinwiddie Menangkan Nets Atas Pacers

Spencer Dinwiddie bawa Nets menang atas Pacers.

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Brooklyn Nets bertandang ke markas tim yang sama-sama berasal dari konferensi timur di NBA yaitu Indiana Pacers. Melalui tembakan krusial Spencer Dinwiddie di detik-detik akhir kuarter empat, Nets mampu menang tipis dengan skor 106-105.

Pertandingan sendiri berlangsung dengan seru dan menarik sejak tip-off. Baik Pacers dan Nets sama-sama jual beli serangan untuk bisa meraih poin sebanyak mungkin. Alhasil, perolehan angka juga selalu terpaut dengan tipis hingga memasuki kuarter pamungkas. Beruntung bagi Nets mereka punya sosok pemain yang handal sekelas Dinwiddie, Tembakan krusialnya sukses membuat Pacers menelan kekalahan di depan publik sendiri.

Tidak hanya mencetak poin kemenangan, Dinwiddie sejatinya juga tampil begitu impresif sepanjang pertandingan. Pemain yang baru saja mengganti nomor punggungnya tersebut mampu mencetak double-double impresif dengan catatan 21 poin dan 11 assist. Selain Dinwiddie, pemain Nets yang juga tidak ketinggalan tampil dengan impresif adalah Joe Harris. Harris mampu melesakkan 4 kali tembakan tiga angka dan mengakhiri laga dengan catatan 15 poin.

Berpindah ke tim Pacers, Domantas Sabonis dan TJ Warren jadi dua pemain yang paling bersinar. Sabonis mampu mencetak triple-double dengan torehan 23 poin, 10 rebound, dan 11 assist. Sementara itu, Warren yang dimainkan sebagai small forward utama oleh tim kepelatihan juga tampil dengan produktif. Warren menyumbangkan 19 poin bagi tim Pacers dalam laga ini.

Artikel Tag: NBA, Pacers, nets, Spencer Dinwiddie, Joe Harris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/tembakan-krusial-dinwiddie-menangkan-nets-atas-pacers
751  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini