Steve Nash Yakin James Harden Bisa Bermain Lebih Baik Lagi

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 26 Okt 2021, 07:09 WIB
Steve Nash yakin James Harden bisa bangkit dan kembali ke performa terbaiknya dalam waktu dekat.

Steve Nash Yakin James Harden masih bisa tampil lebih baik lagi. (Gambar: Bleacher Report)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash meyakini James Harden masih bisa berkembang lebih baik lagi musim ini. Pemain yang akrab dengan julukan The Beard tersebut dirasa masih belum dalam kondisi yang prima.

Performa Brooklyn Nets pada tiga laga perdana di musim 2021-2022 kali ini memang kurang bagus. Tim yang bermarkas di Barclays Center itu hanya bisa meraih satu kemenangan dan tumbang dua kali. James Harden yang diplot sebagai point guard utama sepeninggal Kyrie Irving juga gagal menunjukkan performa terbaiknya. Harden hanya bisa mencetak rata-rata 18 poin per pertandingan. Angka itu memang tidak buruk, tetapi akurasi tembakannya di lapangan sangatlah rendah (sekitar 38% saja).

Menanggapi awal musim yang buruk, Steve Nash rupanya tidak khawatir sama sekali. Ia tahu betul kualitas Harden yang pernah dinobatkan sebagai MVP beberapa tahun lalu.

"Dia tetap menjadi pemain yang bagus meskipun tidak berada dalam kondisi terbaiknya. Saya percaya kepadanya dan yakin dia bisa bangkit dalam beberapa pekan ke depan," ucap Nash saat diwawancara oleh media setempat.

Selain kondisi fisik, salah satu penyebab Harden kurang bisa bersinar adalah aturan baru yang diterapkan oleh NBA musim ini. NBA menerapkan aturan baru dimana pemain tidak bisa memancing pelanggaran lagi. Harden kerap kali menabrakkan dirinya ketika menembak bola untuk mendapatkan foul musim lalu. Musim ini, trik tersebut sudah tidak bisa dipakai lagi untuk mendapatkan tembakan gratis.

Artikel Tag: Steve Nash, James Harden, brooklyn nets

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-nash-yakin-james-harden-bisa-bermain-lebih-baik-lagi
502  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini