Steve Nash Sayangkan Absennya Kevin Durant Karena Protokol Kesehatan

Penulis: Viggo Tristan
Rabu 06 Jan 2021, 20:06 WIB
Absennya Kevin Durant buat Steve Nash merasa kecewa.

Steve Nash sayangkan absennya Kevin Durant.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Brooklyn Nets yaitu Steve Nash menyayangkan absennya Kevin Durant karena menjalankan protokol kesehatan dari NBA. Hal itu dapat merusak ritme bermain Durant di lapangan.

Seperti yang diketahui, Kevin Durant baru saja pulih dari cedera achilles yang dideritanya sejak tahun 2019 silam. Perlahan-lahan Durant mencari sentuhan terbaiknya bersama skuat baru Brooklyn Nets. Sayang, ketika Durant sudah mulai tampil garang, ia harus menepi karena melanggar protokol kesehatandari NBA. Mau tidak mau, Durant harus menjalani masa karantina mandiri.

Menanggapi absennya Durant itu, Nash jelas merasa kecewa. Ia khawatir jika absennya Durant berpotensi mengacaukan kembali ritme bermainnya di lapangan. Durant merupakan pemain kunci Nets yang diharapkan bisa jadi ujung tombak untuk musim 2021.

"Ini sangat buruk baginya. Dia sudah bekerja keras untuk kembali bermain setelah absen lama dan kini harus menepi lagi. Dia pasti frustasi dengan keadaan yang dialami," buka Steve Nash.

"Sekarang, kita harus menerima kenyataannya dan mencari solusi ketika ia absen. Saya berharap ketika dia kembali, dia bisa melupakan kepahitan tersebut dan menunjukkan kemampuan terbaiknya di lapangan," pungkas eks pemain berposisi point guard itu.

Dari enam laga yang sudah dilakoni Durant bersama Nets, ia sudah bisa mencetak rata-rata 28 poin per pertandingan. Kini, Nets berharap Durant dapat segera kembali untuk memperbaiki rekor tim yang buruk (3 kali menang dan 4 kali kalah).

Artikel Tag: Steve Nash, kevin durant, brooklyn nets

489  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini