Steve Kerr Terkesan Dengan Performa Curry Saat Lawan Hawks

Penulis: Viggo Tristan
Selasa 09 Nov 2021, 22:20 WIB
Penampilan luar biasa Stephen Curry buat Steve Kerr takjub.

Steve Kerr terkesan lihat penampilan luar biasa Stephen Curry. (Gambar: The Straits Times)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr merasa terkesan dengan performa Stephen Curry saat timnya berhadapan dengan Atlanta Hawks, Senin (8/11) waktu setempat. Curry jadi pahlawan kemenangan Warriors dengan mencetak total 50 poin.

Pada pertandingan tersebut, Golden State Warriors sejatinya sempat tertinggal dengan margin yang cukup jauh. Namun beruntung, mereka punya pemain hebat sekelas Curry. Tembakannya yang akurat membuat Warriors bisa melesat dan membalikkan keadaan seketika. Tim asal San Francisco tersebut lantas keluar sebagai pemenang dengan mengalahkan Hawks 127-113.

Melihat performa Curry yang luar biasa, Kerr tidak bisa berkata-kata lagi selain memberikan pujian. Pada usia 33 tahun sekalipun, Curry masih bisa melakukan banyak hal yang luar biasa.

"Itu penampilan yang menakjubkan dari Steph. Dia luar biasa. Saya ingin mengatakan bahwa saya belum pernah melihat yang seperti itu, tetapi saya telah menontonnya selama tujuh tahun. Jadi saya telah melihat sesuatu seperti itu dan tetap saja luar biasa untuk ditonton," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Dengan performa Curry yang lagi panas-panasnya, banyak pihak meyakini bahwa point guard bernomor punggung 30 itu bakal jadi kandidat kuat untuk merebut gelar MVP musim ini. Sejauh ini, belum ada pemain yang tampil menggila layaknya Curry. Ia harus bisa menjaga konsistensinya itu supaya Warriors terus berjaya di papan atas klasemen.

Artikel Tag: Steve Kerr, stephen curry, golden state warriors

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/steve-kerr-terkesan-dengan-performa-curry-saat-lawan-hawks
416  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini