Steve Kerr Dukung Draymond Green Jadi Pemain Bertahan Terbaik

Penulis: Viggo Tristan
Kamis 25 Feb 2021, 06:27 WIB
Steve Kerr dukung Draymond Green rebut gelar Defensive Player of the Year.

Draymond Green didukung Steve Kerr jadi pemain bertahan terbaik.

Berita Basket NBA : Pelatih kepala Golden State Warriors yaitu Steve Kerr menjagokan Draymond Green untuk bisa menjadi pemain bertahan terbaik musim ini. Menurutnya, Green selalu berusaha keras agar bisa membuat lawan kesulitan mencetak poin.

Performa Draymond Green sendiri memang kurang begitu bagus pada musim ini. Angka statistiknya juga menunjukkan penurunan yang cukup drastis. Pemain bernomor punggung 23 itu hanya mampu mencetak rata-rata 5 poin dan 6 rebound per pertandingan. Kendati secara angka terlihat kurang bagus, tetapi Green dapat pembelaan dari Steve Kerr.

Kerr justru melihat Green sudah tampil begitu bagus dalam sektor pertahanan. Ia begitu vokal untuk mengarahkan rekan-rekan setimnya membangun tembok pertahanan yang kokoh. Berdasarkan pengamatannya, Kerr tidak ragu mendukung Green untuk merebut gelar NBA Defensive Player of the Year.

"Saya pikir dia harus mendapat pertimbangan untuk jadi pemain bertahan terbaik musim ini. Dia jelas salah satu defender terbaik di liga. Saya pikir setiap pelatih di liga akan memberi tahu Anda ketika Anda memasuki pertandingan, ada orang-orang tertentu yang Anda tahu akan benar-benar memengaruhi permainan secara defensif. Gobert adalah salah satunya. Draymond juga termasuk dalam daftar itu," ucap Kerr saat diwawancara oleh media setempat.

Meskipun dijagokan Kerr, nampaknya gelar pemain bertahan musim ini masih akan berlabuh ke tangan Gobert. Pemain Jazz itu terlihat masih mendominasi dan popularitasnya masih di atas Green.

Artikel Tag: Steve Kerr, draymond green, NBA

521  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini