Stephen Curry Siap Bermain Maksimal Musim Depan

Penulis: Viggo Tristan
Sabtu 28 Nov 2020, 18:45 WIB
Stephen Curry tegaskan kondisi fisiknya sudah fit seratus persen.

Stephen Curry siap bermain maksimal di musim 2021.

Berita Basket NBA : Pebasket Golden State Warriors yaitu Stephen Curry menegaskan bahwa dirinya telah pulih seratus persen dan siap bermain untuk musim depan. Curry bertekad untuk membawa Warriors kembali ke masa kejayaannya.

Sebagaimana diketahui, Stephen Curry mengalami cedera patah tangan pada awal musim 2019 lalu. Akibat cedera tersebut, Curry harus absen cukup lama dan baru bisa kembali bermain pada bulan Maret. Ketika Curry comeback, beberapa pekan kemudian NBA menghentikan kompetisi mereka akibat pandemi Virus Corona. Saat gelembung Orlando dijalankan sekalipun, Golden State Warriors juga tidak diundang untuk tampil karena rekor menang kalah yang terlanjur buruk.

Absennya Warriors di gelembung Orlando tersebut kemudian dimanfaatkan Curry untuk mengoptimalkan penyembuhan cederanya. Kini, sang pemain mengatakan bahwa dirinya sudah pulih seratus persen dan siap bermain sejak awal untuk musim 2020-2021.

"Saya sudah siap untuk bermain. Tubuh saya terasa sehat dan telah mendapat istirahat yang cukup. Saya rasa kami mempunyai peluang besar untuk membuat gebrakan pada musim depan," ucap Curry saat diwawancara oleh media setempat.

"Kami sudah tidak sabar untuk bisa berkompetisi lagi. Kami akan menjalani setiap latihan dengan serius agar bisa meningkatkan permainan tim. Saya akan menikmati masa-masa ini sebelum kami akan bertarung secara sengit di pertandingan sesungguhnya," pungkas pemain bernomor punggung 30 ini.

Curry sebagai pemain inti juga harus bisa mengambil peranan pemimpin musim depan. Sebab, Klay Thompson sebagai tandemnya di backcourt harus kembali menepi selama setahun akibat mengalami cedera achilles.

Artikel Tag: stephen curry, golden state warriors, NBA

934  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini