Russell Westbrook Tak Khawatir Soal Penampilan Buruknya di Laga Pramusim

Penulis: Viggo Tristan
Senin 11 Okt 2021, 20:40 WIB
Russell Westbrook tidak pusingkan performa buruknya di laga pramusim.

Russell Westbrook tidak khawatir akan performa buruknya di laga pramusim. (Gambar: Lakers Daily)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA : Pebasket anyar Los Angeles Lakers yaitu Russell Westbrook tidak khawatir akan performa buruknya di laga pramusim. Ia tahu cara untuk membenahi itu semua sebelum musim reguler dimulai.

Dari empat laga pramusim yang sudah dijalani Los Angeles Lakers, Russell Westbrook sudah bermain sebanyak dua kali. Ketika fans Lakers berharap gebrakan dari Westbrook, sang pemain justru menunjukkan performa yang buruk. Ia menciptakan banyak turnover yang tidak sebanding dengan poin, rebound, serta assistnya. Cemoohan mulai datang karena Westbrook dianggap tidak layak untuk menemani LeBron James dan Anthony Davis.

Menanggapi soal kritikan yang terus didapati itu, Westbrook tidak mau ambil pusing. Ia merasa bahwa laga pramusim adalah ajang untuk mencari chemistry dan sentuhan terbaiknya kembali. Tidak bermain selama beberapa bulan juga membuatnya harus beradaptasi ulang.

"Saya tidak pernah memiliki sejarah penampilan yang bagus di laga pramusim. Saya tidak pernah khawatir soal itu, karena pramusim digelar untuk mencari sentuhan terbaik kembali. Banyak pemain yang sudah tidak bermain kompetitif sejak Bulan April. Kami juga baru bermain bersamaan dalam waktu singkat," ucap Westbrook.

"Kami masih mempelajari satu sama lain sembari menunggu musim reguler NBA dimulai. Ketika semuanya sudah tepat, maka kami yakin bisa menunjukkan potensi terbaik kami di atas lapangan," tukas pemain yang musim lalu membela Washington Wizards tersebut.

Artikel Tag: Russell Westbrook, los Angeles lakers, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/russell-westbrook-tak-khawatir-soal-penampilan-buruknya-di-laga-pramusim
486  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini