Pelita Jaya ke Puncak Klasemen Setelah Kalahkan Pacific

Penulis: Senja Hanan
Rabu 31 Jan 2024, 20:41 WIB
Kalahkan Pacific, Pelita Jaya ke Puncak Klasemen

Kalahkan Pacific, Pelita Jaya ke Puncak Klasemen

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL: Pelita Jaya Bakrie Jakarta naik ke puncak klasemen sementara IBL dengan rekor 4-1. Hal ini setelah menang telak atas Pacific Caesar Surabaya 107-89.

Dalam laga di Tennis Indoor Senayan, Kevin McDaniels memimpin Pelita Jaya dengan hampir dobel-dobel dengan 22 poin dan 9 rebound. Dia hanya meleset empat dari 14 tembakan. Begitu halnya dengan Thomas Robinson yang memperoleh 14 poin dan 9 rebound selama 19 menit. PJ mengawali gim dengan lambat. Mereka bahkan sempat tertinggal 12 poin pada kuarter pertama.

Pada kuarter berikutnya, PJ menemukan ritmenya. Mereka menghajar Pacific tanpa ampun. Bahkan mencapai keunggulan 26 poin (93-67) di penghujung pertandingan. Dengan dominasi di paruh kedua yang nyaman, PJ memberikan menit bermain kepada seluruh pemainnya.

Semuanya memberikan kontribusi poin dengan raihan minimal 4 poin. Bahkan pemain cadangan membukukan total 63 poin. Reza Guntara sendiri mencetak 12 poin dan 4 asis. Tembakan Reza 100 persen dari 4 kesempatan dengan 3 tripoin tepat sasaran. Brandon Jawato menambah dengan 11 poin dan 4 rebound.Anthony Beane Jr. menyusul 10 poin.

Pelita Jaya melenggang dengan 45 tembakan dari 86 percobaan. Tim asuhan Beveridge William itu meluncurkan 13 tripoin. Sayangnya masih kurang akurat dalam tembakan bebas (4/11).

Sementara itu, Pacific bergantung pada pemain asing. Jaylyn Richardson menggendong tim dengan raihan 28 poin, 6 asis, dan 8 rebound. Stephen Hurt memberikan 25 poin, 12 rebound, dan 5 asis. Disusul Gregorio Wibowo dengan 10 poin.

Artikel Tag: Pelita Jaya Bakrie Jakarta, Pacific Caesar Surabaya

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/pelita-jaya-ke-puncak-klasemen-setelah-kalahkan-pacific
185  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini