Rich Paul Tanpa Sadar Bocorkan Masa Depan LeBron James

Penulis: Senja Hanan
Minggu 26 Mei 2024, 14:29 WIB
Rich Paul Tanpa Sadar Bocorkan Masa Depan LeBron James

Rich Paul Tanpa Sadar Bocorkan Masa Depan LeBron James

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Superstar paling terkenal di NBA saat ini mungkin memasuki pasar pada offseason ini di tengah serangkaian hal yang tidak diketahui. LeBron James telah diperlakukan dengan baik selama waktunya bersama Los Angeles Lakers, membawa mereka menjadi juara ke-17 pada tahun 2020. Namun, Rich Paul, agen James, tanpa sadar bocorkan masa depannya.

Meski begitu, masa depannya bersama tim masih belum pasti. James memiliki opsi pemain untuk musim mendatang, namun menjadi agen bebas tidak terbatas setelah itu. Hal itu tidak menghalangi rumor bahwa Lakers akan menukarnya di luar musim ini muncul ke permukaan, terutama karena putranya, Bronny, memasuki NBA Draft 2024 dan diperkirakan akan direkrut oleh sebuah tim.

Rich Paul, agen James, membuat kesalahan menarik saat tampil di TNT AltCast untuk Game 2 antara Dallas Mavericks dan Minnesota Timberwolves. Dalam wawancara tersebut, dia secara keliru menyatakan bahwa James adalah pemain bebas transfer, meskipun secara teknis dia bukan pemain bebas transfer karena dia memiliki opsi pemain.

“Dan Anda tahu, lihat, LeBron adalah pemain bebas transfer. Anda harus memutuskan, dan saya harus fokus pada bisnisnya, dan dia harus fokus pada bisnisnya, dan biarkan Lakers mempekerjakan siapa pun yang ingin mereka pekerjakan. Dan dia selalu muncul dan bermain untuk pelatih mana pun yang ada di sana," kata agen James.

Kesalahan tersebut segera menjadi viral karena James secara teknis belum berstatus bebas transfer, menyebabkan beberapa orang percaya bahwa dia tidak akan menandatangani perpanjangan kontrak dengan Lakers, dan memilih untuk hengkang.

Paul dipanggil atas kesalahannya oleh co-host AltCast lainnya, Chris Haynes, yang menanyakan kemungkinan itu kepadanya.  “Kau tahu, aku akan mengurus urusanku di sini. Saya tidak tahu apa yang akan dia lakukan. Kami akan melakukan apa yang kami lakukan setiap tahun. Kami akan mengevaluasi situasinya dan kami akan membuat keputusan terbaik," katanya.
"Tidak perlu mencoba mengarahkan narasi tertentu atau mencoba menghindari apa pun. Ini adalah apa adanya. Saya pikir dia berhak untuk memiliki dan melakukan salah satu hal tersebut, tentu saja, tetapi kenyataannya tidak demikian.”

Artikel Tag: LeBron james, Rich Paul, los Angeles lakers

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/rich-paul-tanpa-sadar-bocorkan-masa-depan-lebron-james
761  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini