Raih Gelar Juara Bersama CLS, Maxie Esho Akui Semua Itu Adalah Buah Kerja Keras Tim

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 26 Mei 2019, 23:40 WIB
Raih Gelar Juara Bersama CLS, Maxie Esho Akui Semua Itu Adalah Buah Kerja Keras Tim

Maxie Esho masih tak percaya bisa raih gelar ABL bersama CLS Knights.

Berita Basket Indonesia : Forward CLS Knights Indonesia yaitu Maxie Esho mengaku masih tidak bisa lepas dari kebahagiannya saat merengkuh gelar ABL musim ini. Menurutnya, gelar tersebut merupakan buah dari kerja kerasnya selama ini yang tidak pernah mengenal kata lelah.

Dalam perjalanannya menuju gelar juara, CLS memang tidak melewati jalan mulus. Mereka bahkan sempat tertinggal 1-2 sebelum akhirnya mampu memaksakan game kelima dan meraih kemenangan dramatis di OCBC Arena, Singapura. Kemenangan itu tergolong dramatis sebab CLS sempat tertinggal sejauh 10 poin hingga memasuki 5 menit terakhir pertandingan.

Beruntung, permainan CLS yang lebih cepat berhasil membuat pertahanan Slingers kocar-kacir. Alhasil, CLS mampu menutup laga dengan kemenangan manis dan merengkuh gelar ABL pertamanya sepanjang sejarah. Menanggapi hal itu, Esho selain pemain kunci dari tim CLS mengaku terkejut karena dapat meraih kemenangan sedemikian drastis. Ia lebih terkejut lagi usai menerima gelar Finals MVP atau penghargaan terbaik bagi pemain yang bersinar di laga final ABL.

"Saya masih sulit mempercayainya hingga saat ini. Saya kira Xavier Alexander akan memegang gelar ini (Finals MVP). Sepanjang pertandingan, ia memang menunjukkan performa impresif dan akan meraih gelar tersebut jika timnya menang. Saya juga mengetahui betapa keras perjuangannya musim ini. Akan tetapi, saya percaya bahwa kerja keras saya jauh lebih besar darinya. Saya tidak bekerja keras sendirian, melainkan bersama rekan-rekan setim saya," ucap Esho.

Artikel Tag: abl, CLS Knights, Singapore Slingers, Maxie Esho

685  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini