Phoenix Suns Menang Telak Atas Mavericks di Game 5

Penulis: Senja Hanan
Rabu 11 Mei 2022, 14:55 WIB
Pemain andalan Phoenix Suns, Devin Booker saat melawan Dallas Mavericks. (images: Getty)

Pemain andalan Phoenix Suns, Devin Booker saat melawan Dallas Mavericks. (images: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket NBA: Phoenix Suns berhasil merebut kemenangan di Game 5. Tim tuan rumah mampu menangi pertandingan dengan skor telak 110-85. Hasil ini membuat Suns memimpin dengan skor 3-2.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Footprint Center, Rabu (11/5/2022) siang WIB, kemenangan Phoenix Suns tak lepas dari performa gemilang Devin Booker yang memborong 28 poin. Dia juga mendapatkan bantuan dari DeAndre Ayton yang menambah

Dari kubu Maveriks, Luka Doncic mencetak 28 poin dan 11 rebound, sedangkan Jalen Brunson membuat 21 poin dan Davis Bertans menambahkan 10 poin untuk memimpin Mavericks yang hanya berhasil pada 8 dari total 32 lemparan tiga angka setelah memasukkan 20 dari 44 lemparan tiga angka ketika menang 111-101 pada Game 5 akhir pekan lalu.

Sebuah jumper yang dilesakkan Doncic memulai skor timnya pada kuarter ketiga dan membuat Dallas terpaut satu poin pada kedudukan 49-48. Setelah itu Mavericks terus terpojok.

Ayton berhasil pada empat lemparan, sedangkan Booker memasukkan dua lemparan tiga angka dan sebuah lemparan bebas saat melesat 17-0 yang membawa Suns unggul 68-50.

Doncic memasukkan satu dari dua lemparan bebas untuk menghentikan laju itu dan menambahkan sebuah lemparan tiga angka pertama Mavericks dalam waktu hampir enam menit untuk memangkas defisit menjadi 14 poin. Sejak saat itu, kemenangan Suns tak terbendung lagi.

Suns bisa menentukan seri ini untuk masuk final Wilayah Barat jika merebut Game 6 Jumat pagi WIB lusa.

Artikel Tag: Phoenix Suns, dallas mavericks, NBA

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/phoenix-suns-menang-telak-atas-mavericks-di-game-5
490  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini