NSH Mountain Gold Lega Jarrid Famous Bisa Datang ke Indonesia

Penulis: Viggo Tristan
Jumat 09 Des 2022, 23:01 WIB
NSH Mountain Gold lega bisa kedatangan Jarrid Famous.

Kedatangan Jarrid Famous disambut hangat oleh NSH Mountain Gold. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : Manajer tim NSH Mountain Gold Timika yaitu Yusuf Arlan Ruslim mengaku lega setelah Jarrid Famous benar-benar datang ke tanah air tepat waktu. Kini, NSH telah memiliki dua pemain asingnya secara komplit untuk mempersiapkan musim 2023 mendatang.

Seperti yang diketahui, NSH Mountain Gold memiliki pengalaman kurang menyenangkan dengan pemain asing pada musim 2022 silam. Kala itu, NSH memilih duet antara Shavar Newkirk dan Mike Glover. Newkirk datang tepat waktu dan menjadi salah satu pemain asing terbaik yang bermain di IBL. Sayangnya, Mike Glover datang terlambat sehingga kurang bisa memberikan kontribusi besar untuk tim.

Berdasarkan pengalaman itu, NSH lantas mengganti komposisi pemain asing untuk musim 2023. Mereka sepakat mengganti Mike Glover dengan sosok Jarrid Famous. Untungnya, Famous sudah datang ke tanah air sehingga bisa mengikuti latihan tim sejak awal.

"Pemain ini (Jarrid) memang luar biasa. Kami bersyukur dirinya sudah datang. Dengan demikian, skuad kami bisa lengkap. Tidak seperti musim lalu, yang hanya tampil dengan satu pemain asing saja di regular season. Kami semakin percaya diri untuk bisa lebih baik di musim depan," ucap Yusuf saat diwawancara.

Menarik untuk dinanti bagaimana kiprah Famous di musim perdananya nanti. Famous sendiri belum pernah berlaga di Indonesia sebelumnya dan banyak yang belum tahu gaya bermainnya di lapangan.

Artikel Tag: NSH Mountain Gold, Jarrid Famous

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/nsh-mountain-gold-lega-jarrid-famous-bisa-datang-ke-indonesia
532  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini