Balas Dendam, NSH Mountain Gold Hantam West Bandits di Game 2

Penulis: Viggo Tristan
Minggu 14 Agu 2022, 19:33 WIB
NSH Mountain Gold menang telak atas West Bandits di game kedua.

NSH Mountain Gold samakan kedudukan dengan West Bandits Solo. (Gambar: IBL Indonesia)

Ligaolahraga.com -

Berita Basket IBL : NSH Mountain Gold memperpanjang nafas mereka di babak playoff setelah memenangi game kedua melawan West Bandits Solo, Minggu (14/8) waktu setempat. Pada laga penting kali ini, NSH menang telak dengan skor akhir 70-47.

Usai kalah pada game pertama, NSH Mountain Gold menunjukkan permainan yang lebih agresif pada game kedua. Sejak tip-off, tim asuhan Anthony Garbelotto tersebut langsung tancap gas untuk meninggalkan West Bandits Solo. Kembalinya Andre Rorimpandey usai sembuh dari COVID-19 juga menambah kekuatan tim. Perlahan demi perlahan, NSH menjauh hingga akhirnya menang dengan skor telak.

Kunci kemenangan NSH pada pertandingan kali ini adalah Shavar Newkirk. Pemain asing terbaik musim 2022 itu mampu menjadi top skor dengan torehan 13 poin miliknya. Tidak mau ketinggalan dengan Newkirk, Andre Rorimpandey yang baru kembali juga langsung tampil apik. Andre menambahkan total 11 poin untuk kemenangan NSH.

Berpindah ke kubu West Bandits Solo, jumlah turnover yang banyak dan akurasi tembakan buruk pada paruh pertama membuat mereka tidak bisa bergerak. Hal ini diakui sendiri oleh point guard utama tim, Widyanta Putra Tedja.

"Kami tidak bisa keluar tekanan setelah kuarter pertama. NSH sangat agresif. Field goals kami juga jelek ditambah turnovers. Itu sebabnya kami bisa kalah 23 poin. Ini jadi evaluasi untuk gim ketiga nanti," ucap Widy saat diwawancara seusai pertandingan.

Artikel Tag: NSH Mountain Gold, West Bandit Solo, Andre Rorimpandey

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/basket/balas-dendam-nsh-mountain-gold-hantam-west-bandits-di-game-2
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini